Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Saat bertemu dengan orang tua pasangan adalah saat yang paling ditunggu. Anda dapat lebih mengenal mereka dengan lebih dekat. Tentu saja Anda harus memilih topik pembicaraan yang menyenangkan agar bisa berlama-lama dengan mereka. Pilih obrolan mengenai apapun yang dapat membawa pada suasana santai. Namun beberapa topik pembicaraan ini harus dihindari demi kelancaran hubungan Anda dengan pasangan.

1. Pernikahan
Hanya karena Anda bertemu dengan orang tuanya, bukan berarti kesempatan pertama ini baik untuk membicarakan hubungan yang lebih serius, petunangan ataupun pernikahan. Ini justru akan membuat suasana menjadi canggung. Mereka membutuhkan waktu lebih banyak untuk meyakinkan bahwa Anda adalah pilihan yang tepat.

2. Agama
Meskipun Anda dan pasangan memiliki keyakinan yang sama, namun pembicaraan tentang agama adalah pembiaraan yang terlalu dalam. Terkadang pada masing-masing keluarga memiliki aturan yang berbeda.

3. Politik
Mungkin Anda memiliki review isu politik yang menarik, namun saat bertemu dengan calon mertua, ini sama sekali tidak menarik. Pandangan demokrat, liberal, atau konservatif Anda tidak perlu diungkapkan di sini, sampai Anda mengenal keduanya dengan lebih baik.

4. Dekorasi
Saat mendapatkan undangan pertemuan, dan ternyata Anda tidak menyukai suasana atau interior rumahnya, Anda tidak perlu mengungkapkan, apalagi memberikan masukan. Komentar negatif tentang selera menghias rumah adalah hal yang paling menyakitkan untuk mereka.

sumber: VIVAlife


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Daftar Harga Pesta Pernikahan di 10 Hotel Berbintang Jakarta
  2. Darah Perawan, Haruskah Di Malam Pertama?
  3. 15 Ciri Calon Suami yang Baik
  4. Jika Bercerai Anda Akan Kehilangan 5 Hal Berikut Ini
  5. Inilah 5 Pelajaran Penting Bisa di Ambil dari Pernikahan
  6. Inilah 10 Rahasia Pernikahan Tetap Langgeng
  7. 5 Hal Berikut, Harus Di Ceritakan Ke Suami Anda!
  8. 8 Kiat Menarik Hati Calon Mertua
  9. Choice The Right Wedding Ring
  10. Inilah Rumus Pernikahan Langgeng Yang Ditemukan Oleh Ahli Matematika