Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

ANDA mungkin mengira telah paham benar keinginan wanita. Mulai dari bagaimana memenuhi kebutuhan fisik hingga menjaga emosinya. Tapi, apakah Anda yakin tidak terjebak dalam salah kaprah yang menjadi keyakinan umum?

Berikut beberapa hal yang menjadi salah kaprah pria tentang kenginan wanita, seputar Anda, juga hubungan yang tengah dibina, seperti diungkap Askmen.

Wanita ingin bicara
Fakta yang sudah sangat diketahui bahwa wanita suka bicara, bahkan banyak bicara. Penelitian bahkan menegaskan bagaimana wanita mampu menggunakan 20 ribu kata sehari dibandingkan pria yang hanya 7.000 ribu kata sehari.

Hingga kini Anda salah kaprah bahwa dengan kemampuannya tersebut, wanita ingin bergulat dengan Anda dalam percakapan panjang. Padahal kebenarannya adalah wanita ingin Anda mendengarkan apa yang dikatakannya.

Baginya, hal tersebut jauh lebih penting daripada Anda “berkicau” terus-menerus menunjukkan ketidakterarikan. Para pria, bukalah telinga Anda!

Wanita ingin pria macho
Saat Anda dan pasangan berada di sebuah klub malam dan beberapa pria ugal-ugalan mengganggunya, Anda mungkin mengira ia ingin Anda menyerang balik mereka, seperti pahlawan melindungi orang lemah. Tapi sayangnya, sikap tersebut hanya membuat Anda dinilai posesif, gila, dan membuatnya malu.

Wanita ingin pria gagah yang tahu cara menangani mesin mobil, mengatur pengeluaran rumah tangga, membantunya mengasuh anak, dan bukan pria kasar yang senang memamerkan otot.

Wanita ingin mendengar perasaan pria
Kebanyakan wanita mengatakan, mereka mendambakan pria yang terbuka dengan perasaaannya. Wanita menyambut tren pria metroseksual, yang tak hanya bisa memoleskan wajahnya dengan pelembap, tapi juga mampu merasakan perasaan sensitif wanita. Tapi, jangan membuka perasaan Anda hanya untuk kepentingan ini dan bukan gaya Anda sebenarnya.

Saat wanita merengek ingin pria yang bisa mengekspresikan perasaannya, sesungguhnya mereka ingin seorang pria yang mampu mengungkapkan pemikiran dan opininya. Hal itu membuat wanita merasa lebih dekat dengan dunia Anda. Bukan berarti dia berharap Anda bisa menulis kata-kata puitis atau menangis di hadapannya.

Wanita ingin menjadi pusat hidup Anda
Anda mungkin tidak heran dengan sikap wanita yang baru saja dikenal, seolah ingin mengatur hidup Anda dan tak ingin jauh sedetik pun. Sejujurnya, wanita percaya diri tak akan mau menjadi pusat hidup Anda. Mereka lebih tertarik pada pria yang punya kehidupan lengkap; teman, hobi, gairah, dan minat.

Kalau Anda memusatkan hidup di sekitarnya, lama-kelamaan Anda tak akan punya kehidupan sendiri. Jadikan dia bintang dalam cerita hidup Anda, tapi jangan jadikan dia satu-satunya karakter bintang. Dia pun akan bosan terus berada di bawah sorotan “lampu kamera”.

Wanita ingin Anda menyingkirkan teman wanita Anda
Bisa jadi wanita senang melakukan hal tersebut karena khawatir Anda tak bisa menyeimbangkan kehidupan bersama teman-teman dan bersamanya. Namun, banyak juga yang bersikap sebaliknya.

Dia ingin tahu bagaimana Anda memperlakukan wanita. Kalau teman-temannya menyukai Anda, maka Anda akan dinilainya pria yang mampu menghargai wanita.

Wanita ingin diperlakukan setara
Wanita berteriak dirinya mandiri, tapi saat Anda membiarkannya memperbaiki saluran pembuangan kamar mandi atau membeli bunga untuk dirinya sendiri, maka Anda dalam kesulitan. Hanya karena ia mampu merawat diri tidak berarti Anda tak lagi bersikap gentleman. Ini pun berlaku pada wanita yang kerap berteriak kesetaraan gender dan bangga menjadi feminis.

Apa yang diinginkan wanita adalah perlakuan setara dan Anda memahami bahwa ia pun bisa melakukan beberapa hal sendiri, tak perlu bantuan Anda. Mereka ingin diperhatikan dan diperlakukan dengan sopan karena itu membuatnya merasa istimewa.

sumber:Fitri Yulianti – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cincin Kawin Tidak Harus Dipakai, Berikut 7 Alasannya
  2. Inilah 9 Penyebab Kenapa Anda Lama Melajang
  3. Inilah Negara yang Penduduknya Paling Banyak Berselingkuh
  4. Gunakan 10 Jurus Berikut, Agar Pria Jadi Ngikut
  5. Inilah 3 Prinsip Dasar Merayu Wanita
  6. Teman Tapi Musuh, Inilah 9 Tandanya
  7. Seperti Inikah Reaksi Pasangan Anda, Saat Anda Diketahui Hamil?
  8. 4 Cara Mengetahui Pria Sedang Berbohong
  9. Pertahankan Cinta, Dengan 3 Tips Berikut
  10. Inilah 6 Fakta Hasil Penelitian Tentang Perselingkuhan Pria