Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Pasangan suami istri idealnya memiliki rentang usia di mana umur pria berjarak lebih tua dibandingkan wanita. Namun, seiring waktu, hal idealis tersebut tak lagi populer karena terjadi tren baru, yakni pria muda yang tertarik dengan wanita berusia lebih matang. Mengapa demikian?

Sebuah penelitian yang dirilis oleh DailyMail mengatatakan bahwa jumlah pria muda yang memiliki pasangan wanita dengan usia lebih tua terbilang tinggi. Sejumlah responden pria yang dilibatkan dalam penelitian ini berusia kisaran 30 hingga 40 tahun dan berstatus lajang. Mereka diberikan pertanyaan mengenai usia pasangan. Ternyata, mereka sama sekali tidak mempermasalahkan usia, selama masing-masing saling pengertian dan saling menyayangi.

Nah, bagi Anda wanita berusia matang yang belum menemukan pasangan, tentunya hasil penelitian ini merupakan kabar yang menggembirakan.

Sejumlah responden yang dilibatkan dalam penelitian ini dibagi menjadi dua kelompok. Pada kelompok pertama, pria berusia 20-an ditemukan lebih memilih foto wanita berusia 40 tahun yang berpenampilan menarik dan menggoda.

Kemudian, para responden pria ini juga mengunggkapkan bahwa wanita matang secara penampilan lebih seksi dan memiliki daya tarik paling nan menggoda.

Berdasarkan temuan ini, seorang pakar seks, Tracey Cox, mengatakan bahwa secara fakta wanita berusia 30 tahun ke atas memang lebih hebat dalam urusan seks ketimbang wanita yang berusia lebih muda.

Selain itu, Cox menambahkan, wanita berusia 30-an lebih tahu bagaimana membahagiakan pasangan saat berhubungan intim. Kemudian, para wanita di lingkup usia tersebut cenderung lebih percaya diri dan lihat dalam mengendalikan “permainan” agar pasangan memperoleh sensasi bercinta hingga mencapai puncak.

Sumber : Dailymail, kompas.com