Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda seorang pria yang ingin menyentuh hati perempuan? Mudah saja, Anda cukup mengikuti enam cara ampuhnya. Apa sajakah?

Bahasa tubuh
Postur Anda bahasa tubuh yang mengkomunikasikan segalanya. Untuk itu, Anda hanya perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak dua kaki, saat Anda berbicara dengan seorang peremupuan yang menjadi target hati.

Ingatlah, Anda tidak harus terlalu dekat dengannya, tapi mesti agak lebih dekat dari jarak percakapan sehari-hari. Tambahan lainnya, Anda benar-benar selalu membuka diri dengan tetap fokus untuk merayunya.

Agar hasil maksimal, jangan pernah memasukan kedua tangan Anda ke dalam saku celana. Untuk memastikan apakah perempuan pujaan terpikat dengan Anda, mundur sedikit saja. Pastikanlah perempuan itu mengikuti gerakan tubuh Anda. Jika perempuan itu mengikuti gerakan Anda, itu pertanda pendekatan sukses,

Kontak mata
Mata Anda bertemu dengan matanya adalah alat efektif dalam seni merayu. Anda bisa memaksimalkan menatap mata perempuan dengan tatapan kekaguman dan penuh cinta. Biasanya, tatapan mata seperti itu mampu membuat hati perempuan mabuk cinta kalang-kabut. Buktikanlah, seandainya saja melintasi perempuan yang ingin Anda goda, berilah tatapan dua kali pada matanya, lalu berpindah dengan halus secara perlahan. Usai itu janganlah lupa untuk memberikan senyuman saat Anda hendak memalingkan wajah. Tunggulah, seandainya perempuan idaman Anda tanggap, maka ia akan menangkap isyarat ketertarikan Anda.

Menyentuhnya
Sentuhan boleh Anda lakukan. Awal memulai, sentuh pundak atau tangannya sewaktu berbicara dengannya. Sentuhlah dengan perlahan-lahan. Itu, agar sentuhan Anda tak ia artikan sebagai sesuatu yang melecehkan. Yang perlu Anda ingat, saat menyentuh jangan keluar dari pundak. Itu sebagai bentuk penghormatan baginya.

Agresif

Anda pasti mengetahui, para perempuan sangat menyukai pria yang berani melakukan apapun demi mendapat apa yang menjadi keinginannya. Untuk itu, Anda harus tampil penuh rasa percaya diri dan pantang menyerah. Merajuk dengan memberinya pujian menjadi suatu anjuran. Ingat, lakukan hal itu dalam batas wajar.

Apa Adanya
Jujur, tepat dan apa adanya saat Anda menyampaikan bahasa tubuh kepadanya. Apa saja yang Anda katakan harus tampak hidup dan apa adanya. Ajak perempuan Anda perbincangan ringan, bukan sesuatu yang mendalam. Janganlah selalu bicara tentang diri Anda, tapi eksplorasi banyak topik sehingga enjalin keakraban interaksi Anda dengannya.

Kontrol hati

Anda tak perlu gugup sewaktu Anda mendekatinya. Pancarkan rasa percaya diri dan yakin kalau Anda mampu mengontrol hati. Tampilkan rasa nyaman dan aman kepadanya. Ingat, perempuan sangat menyukai pria yang membuatnya aman dan nyaman. Itu daya pemikatnya. Agar hasilnya maksimal, jangan pernah menyombongkan. Justru, Anda harus tampak gembira, antusias dengan hati dan pikiran positif.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bikin Pria Tertarik Dengan 8 Hal Berikut
  2. Cantik, Seksi, Tapi Ga Punya Pacar, Tanya Kenapa?
  3. Jangan Katakan Kalimat Berikut Saat Bertengkar
  4. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?
  5. Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya
  6. 10 Tips Mengatasi Cemburu
  7. Inilah 7 Tips Mengirim Pesan “Seksi”
  8. Love Between Man and Woman
  9. Begini Lho, 10 Cara Menjadi Pria Idaman
  10. Berikut Adalah Yang Paling Disukai Pria dari Wanita