Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


ANDA barangkali pernah berada dalam situasi canggung ketika seorang lelaki yang tidak diharapkan meminta nomor ponsel. Mau menolak, rasanya tak enak. Mau berbohong dan memberikan nomor telepon palsu pun, ia bisa langsung mengeceknya dengan menghubungi ponsel Anda.

Nah, tak perlu bingung lagi. Berikut ini sejumlah trik mudah untuk menghindar:

Berkelompok
Kebanyakan lelaki tidak akan meminta nomor telepon Anda di hadapan sekelompok teman. Selain canggung, mereka tidak ingin menghadapi risiko ditolak di depan banyak orang. Lelaki biasanya mencoba menjauhkan gadis incarannya dari gerombolan untuk mendapatkan nomor teleponnya. Jadi, tetaplah berada di sekitar teman-teman Anda.

Bersikap dingin
Kebanyakan lelaki akan menyerah jika sejak awal Anda tidak menanyakan apa pun, menghindari kontak mata, dan menampilkan sikap tidak nyaman dan ingin melarikan diri.

Hindari pojok sepi
Terjebak di sebuah sudut sepi bersama lelaki yang ingin dihindari akan membuatnya kian terdorong untuk mencoba mendapatkan nomor telepon Anda. Ia bisa mengganggap Anda ingin berduaan saja dengannya, meski pun hal itu terjadi tanpa disengaja.

Bilang tidak
Jika seorang lelaki meminta nomor telepon Anda, sedangkan Anda sama sekali tidak berniat berkencan dengannya atau membalas teleponnya, tolak saja langsung permintaan tersebut secara sopan. Meski pun malu, setidaknya ia akan menghargai Anda karena tidak memberikan harapan palsu.

Pacar bayangan
Ketika lelaki yang tidak diinginkan menanyakan nomor telepon Anda, katakan padanya Anda sudah ada yang punya (meski ketika itu sedang menjomblo). Mulanya, ia mungkin berdalih hanya ingin berteman. Tapi, lama-lama ia juga akan mengerti dan mundur teratur.

sumber: mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pernah “Kumpul Kebo” Mudah Cerai
  2. Benarkah 8 dari 10 Lelaki Berselingkuh?
  3. Inilah 3 Hal Yang Harus Dilakukan untuk Bangkit Kembali Setelah Putus
  4. Inilah 10 Hal tentang Pria yang Perlu Diketahui Wanita
  5. Gay Cenderung Posesif?
  6. Inilah 10 Tempat Menikah Paling Unik
  7. Inikah Saatnya Jatuh Cinta?
  8. 5 Tips Bertengkar Dengan Sehat
  9. Ternyata Cowok Tanpa Bulu Dada Lebih Digemari Cewek
  10. Ini Dia Tipe Calon Istri Yang Akan Merugikan Anda