Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hari kasih sayang yang kerap disebut Valentine akan tiba. Ini saat yang tepat untuk meyatakan rasa cintamu yang sesungguhnya. Tak cukup hanya melalui sebatang coklat dan bunga mawar saja, ungkapan ini akan terasa lebih hangat melalui sebentuk perhatian lain yang belum pernah kamu berikan kepadanya.

Ciptakan momen ini menjadi lebih spesial dan berwarna sehingga dia selalu merindukanmu dan membutuhkanmu setiap saat. Menurut berita yang dilansir Loving You, ungkapan cinta kini bisa kamu lakukan melalui beragam cara romantis seperti :

Siapkan makan malam romantis
Menjelang malam tiba, saatnya menikmati indahnya makan malam romantis seperti di restoran favorit kalian atau di tepi pantai. Siapkan menu-menu spesial dan bunga mawar segar untuk mempercantik area meja makan. Jika menginginkan suasana lebih rileks, cobalah mengisinya dengan berbagai humor yang menggembirakan dan alunan musik merdu.

Pesan singkat dengan gambar romatis
Memasuki hari kasih sayang, tak ada salahnya mengirimkan sebuah pesan singkat dengan gambar romantis seperti bunga mawar atau hati. Selipkan sedikit puisi buah karyamu agar si dia semakin terpesona pada kelebihanmu.

Pesta kejutan
Mengisi momen hari kasih sayang dengan sebuah pesta menarik, akan menjadi bagian yang tak akan terlupakan di momen indah ini. Kejutkan si dia dengan sebuah pesta menarik di mana di dalamnya tergabung kumpulan sahabat karibnya. Siapkan beragam permainan unik agar pesta valentine terasa meriah dan tak membosankan.

sumber: okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bagian Tubuh Pria yang Paling Digilai Wanita
  2. Kenapa Perempuan Lebih Cerewet ? Inilah Penyebabnya
  3. Cara Menolak, Saat Laki – Laki Minta Nomor Ponsel
  4. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam
  5. 4 Tipe Pria Yang Dihindari Wanita
  6. Panjang Jari Manis Pengaruhi Ketampanan Pria
  7. Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?
  8. Banyak Uang? Karena Uang Anda, Akan Merusak Kesehatan dan Hubungan
  9. Inilah 5 Fakta Unik Seputar Perselingkuhan
  10. Inilah 2 Tipe Pria yang Harus Anda Hindari