Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Triangle love, atau kata orang cinta segitiga yang terkadang membuat pusing kepala insane manusia yang sedang dilanda jatuh cinta. Berikut beberapa kasus bagi Anda yang mungkin sedang mengalami cinta antara tiga orang, termasuk Anda.

Anda menyukai dia, namun si dia justru mencintai teman Anda.
Jika Anda menghadapi kasus seperti di atas, biarkanlah semua mengalir seiring dengan waktu. Namun, jika teman Anda tidak menyukainya, belum tentu seseorang, baik cewek ataupun cowok bisa jatuh ke pelukan Anda. Pilihan terbaik, jadikan dia sahabat Anda. Jangan membuka perasaan Anda lebih dulu walaupun Anda sangat menginginkannya. Biarkan Anda dan dia saling mengenal diri satu sama lain. Dengan berjalannya waktu, jika Anda dan dia merasa cocok, ini berarti mulai timbul benih-benih cinta. Atau justru karena Anda sudah mengenalnya, malah Anda bisa menjadi ‘mundur’ teratur. Namun, dengan berteman terlebih dahulu, maka Anda dapat mendekati si dia yang Anda cintai, dan juga sekaligus dapat menghapus rasa cinta itu, ketika Anda salah melabuhkan benih cinta Anda.

Teman Anda menyukai seseorang, namun seseorang tersebut menyukai Anda.
Jika Anda lebih sayang dengan teman Anda, mungkin Anda tetap teguh untuk tidak jadian dengan seseorang yang dicintai teman Anda. Namun, seseorang tersebut ternyata sangat mencintai Anda, dan apabila sebaliknya juga begitu, maka…apa boleh buat. Anda dapat bersaing sehat jika memang diperlukan, asal Anda tidak bersikap seolah-olah menjadi pemenangnya. Jika teman Anda adalah teman curhat yang pengertian, maka mungkin Anda bisa memberi sedikit penjelasan bahwa Anda juga menyukai orang yang sama. Biarkanlah seseorang yang Anda dan teman Anda cintai, yang akan menjelaskannya mengapa ia bisa jatuh cinta kepada Anda. Setidaknya, Anda juga harus menjaga perasaan teman Anda tersebut dengan tidak mengumbar kemesraan yang berlebihan di hadapannya.

Dia menyukai Anda, namun Anda justru mencintai temannya.
Untuk menghadapi kasus ini sebaiknya lakukan dengan pelan-pelan dan hati-hati. Tempatkan posisi Anda jika berada di posisi si dia. Rasanya akan sangat sakit ketika mengetahui bahwa orang yang Anda suka ternyata mencintai sahabat Anda. Jika si dia mulai mengajukan ‘tembakan’, katakanlah Anda sangat tersanjung. Anda sangat menghargai persahabatan dengannya, namun tidak bisa menerima hubungan lebih dari itu, karena Anda juga sudah mencintai orang lain. Jika si dia bertanya, Anda tidak perlu menjawabnya. Klise memang, namun si dia pasti akan maklum, padahal Anda sebenarnya juga tidak bisa pedekate dengan temannya, yang Anda cintai. Salah satu caranya, maka Anda dapat menghubungi gebetan Anda, tanpa harus bertemu secara langsung terlebih dulu.

sumber: beritanet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Kenapa Kebanyakan Orang Kaya Tidak Punya Etika?
  2. Inilah Tips untuk Jomblo, Agar Tidak Galau Saat Valentine
  3. Pernah Jatuh Cinta? Inilah 6 Kenyataan Cinta
  4. Pertahankan Cinta, Dengan 3 Tips Berikut
  5. Kenali Musuh Dalam Selimut Berikut 15 Tandanya
  6. Jangan Ucapkan 10 Kalimat Berikut Ke Perempuan Lajang
  7. 8 Ciri – Ciri Kehidupan Seks Suami-Istri yang Memuaskan
  8. 4 Hal Berikut, Membuat Pria Akan Cepat Melamar Anda
  9. Survei Membuktikan, Ternyata Perempuan Lebih Egois
  10. Kenapa Perempuan Muda Ingin Pria Kaya?