Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Situs perjodohan di internet memang kian menjamur. Tak sedikit pasangan yang akhirnya mengikat janji sehidup semati karena bertemu di kontak jodoh tersebut.

Namun, sebuah riset baru menyebutkan, cinta yang berawal dari situs perjodohan umumnya tak akan bertahan lama. Hal tersebut karena mereka berakhir dengan memilih seseorang dengan mengandalkan kata hati, tanpa bertatap muka dan mengenal langsung lawannya terlebih dahulu.

Umumnya, para wanita lebih sering salah memilih karena sisi emosionalnya lebih berjalan dari logikanya. Demikian menurut riset terbaru yang digagas oleh sebuah universitas di Australia.

“Padahal Anda tidak bisa mengharapkan segala sesuatunya sama di dunia nyata seperti di dunia maya,” tutur ketua riset, Matthew Bambling dari Queensland University of Technology seperti dikutip detikINET dari Reuters, Senin (26/5/2008).

Lebih lanjut diungkapkan, wanita lebih mudah terbuai oleh sekedar omongan atau rayuan dari lawan bicaranya, bahkan hanya melalui email atau chatting saja.

“Hanya karena laki-laki pandai merangkai kata di e-mail, bukan berarti mereka adalah teman hidup yang ideal untuk Anda,” tandas Bambling.

Menurut riset, tak sedikit para wanita dan lelaki single yang kecanduan berkutat di situs perjodohan. Padahal, belum tentu semua informasi yang diungkapkan mereka benar adanya.

“Tak mungkin mereka menuliskan, saya duda pemabuk yang telah lima kali menikah dan mencari pasangan hidup, pilihlah saya” tutur Bambling.

Menurut periset, ada baiknya para pencari jodoh tidak terlalu lama terbuai dengan hubungannya di internet. Sebaiknya, setelah beberapa kali kontak di internet, langsung saja bertatap muka untuk meyakinkan diri, apakah dia benar-benar untuk Anda.

detikinet.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Berikut Adalah 7 Penyebab Perceraian
  2. Inilah 5 Fakta Unik Seputar Perselingkuhan
  3. Temukan Jodoh Terbaik di Lokasi – Lokasi Berikut
  4. Cara Membaca Karakter Pria Lewat Jam Tangannya
  5. Akhiri Perselingkuhan Dengan 4 Cara Berikut
  6. Inilah Tips untuk Jomblo, Agar Tidak Galau Saat Valentine
  7. Cowok Matre! Inilah 4 Tandanya
  8. Mau Selingkuh? Gunakan Facebook!
  9. Survei Membuktikan, Ternyata Perempuan Lebih Egois
  10. Pasangan Selingkuh, Memaafkan atau Meninggalkannya