Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Katanya, gaya berciuman bisa menunjukan hot atau tidaknya hubungan seksual. Bahkan, pria bisa langsung kepincut dengan ciuman seorang wanita. Betul atau tidak ya?

Saat ini, banyak sekali buku atau artikel yang mengulas teknik bercinta. Sayangnya, ada salah satu teknik yang kerap dilupakan. Padahal, teknik ini begitu mudah membangkitkan energi cinta antara Anda dan si dia. Bahkan, tanpanya, seks seakan basi. Teknik apakah itu? Apalagi kalau bukan ciuman.

Membicarakan soal ciuman, memori saya seakan terbawa kembali ke beberapa waktu silam. Suatu siang, saya berkesempatan bercakap-cakap dengan, Dewiq – wanita smart yang dikenal sebagai hits maker dalam industri musik. Saat itu, obrolan kami mengalir dengan santai. Sesekali, derai tawa menghiasi.

Yang menarik, saat itu Dewiq bilang kepada saya, “Kalau mau tahu asik atau nggaknya seorang pria, bisa diketahui lewat ciumannya,” Wah! Menarik. Istri Pay ini pun menandaskan, lewat ciuman hubungan dengan pasangan bisa terjalin lebih erat.

Memang, dalam menjalin suatu hubungan, ciuman memegang peran yang penting. Bahkan, jika ditelusuri, hampir semua orang, khususnya wanita, pasti mengingat saat ciuman pertama yang mereka lakukan.

Entah ciuman itu benjalan dengan indah dan romantis, atau hanya sebuah ciuman yang tidak disengaja dan berjalan dengan tidak suksesnya. Apapun itu, pasti terpantri dengan jelas di memori Anda. Betulkan?

Ciuman, selain membangkitkan gairah juga mampu mempererat hubungan Anda dengan si dia. Saat melakukannya, dada ini rasanya bergetar begitu hebatnya! Ah, jadi ingin nambah dan nambah lagi.

Tidak mengherankan jika pasangan yang belum terikat dalam hubungan suami istri sudah melakukannya. Selain itu, pria ternyata juga merindukan dan menikmati ciuman loh!

Meski begitu, agar gairah tidak lenyap serta getaran itu terus bisa dirasakan, ada beberapa trick yang harus Anda dilakukan. Bak lem dan perangko, si dia pun akan akan terus nempel dengan Anda.

Jangan Pakai Lipstik
Meskipun lipstik mampu membuat bibir Anda tampak seksi, namun soal ciuman, ada baiknya Anda menghindari alat make up yang satu ini. pasalnya, banyak pria yang tidak suka dengan rasa lipstik. Terlebih lagi, jika warna lipstik sampai menempel pada kulitnya. Rasa bibir yang alami, lebih mereka sukai. Jika ingin terlihat seksi, tidak ada salahnya sesekali Anda mengganti lipstik dengan pelembab bibir saja.

Secepat Kilat
Saat menonton film di bioskop atau di dalam mobil, coba deh cium si dia. Ciuman kilat yang menggoda mampu mendongkrak gairahnya loh! Si dia pun tidak akan sabar menantikan waktu yang tepat untuk mengulum bibir Anda lebih lama lagi.

Desahan
Seorang pria membutuhkan sebuah bukti yang jelas atau setidaknya tergambar dari diri Anda jika Anda menikmati ciuman dengannya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda sedikit mendesah dengan suara pelan dan lembut saat bibir Anda dan si dia saling bertaut. Dengan begitu kepercayaannya juga semakin meningkat. Mendesahlah seperti saat Anda menikmati santapan lezat kegemaran Anda. Mmhhhhh…

Diam
Saat berciuman, jangan pernah sambil berbicara. Hal ini tentu bisa mengganggu konsentrasi si dia. Bahkan, jika Anda berciuman sambil berbicara, si dia akan berpikiran jika pikiran Anda tidak terfokos padanya.

Pancingan
Pria itu suka dipancing. Jadi, tidak ada salahnya, jika sebelum menciumnya, Anda menggoda dan memancingnya terlebih dahulu. Anda bisa menjilat bibir si dia kemudian meniupnya. Dengan begitu, si dia pun akan tahu bahwa Anda tengah menunggu ciuman hangat dari bibirnya.

Jual Mahal
Setelah berhasil menggodanya, Anda pun bisa jual mahal. Meskipun Anda telah lama bersama dan menantikan ciumannya, tapi tunggu dulu. Pura-pura tidak mau bisa lebih menggoda dan membangkitkan gairahnya. Anda pun bisa menggodanya dengan stimulasi visual. Dijamin, si dia semakin penasaran dengan Anda.

sumber: www.hanyawanita.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya
  2. Inilah Hasil Survei: 20 Kebiasaan Pria yang Dibenci Wanita
  3. Yang Diinginkan Wanita Dari Pria
  4. 4 Hal Yang Dirindukan Oleh Wanita Menikah
  5. Cara Agar Perkawinan Awet, Cukup Dengan 4 Ciuman Sehari
  6. Inilah 4 Jebakan Hubungan Pasutri
  7. Panjang Jari Manis Pengaruhi Ketampanan Pria
  8. Kenapa Kebanyakan Orang Kaya Tidak Punya Etika?
  9. Ternyata Cowok Tanpa Bulu Dada Lebih Digemari Cewek
  10. Jangan Nikahi Pria Kaya! Berikut 4 Alasannya