Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ini Dia Tempat Paling Nyaman untuk Selingkuh. Hotel menjadi tempat yang paling aman dan nyaman melakukan perselingkuhan.

Di London, misalnya, sebuah survei membuktikan bahwa dari 2.698 orang yang pernah berselingkuh dari pasangannya, sebanyak 71% mengaku bahwa mereka melakukan perselingkuhan di kamar hotel.

Dilansir AshleyMadison.com, survei itu melaporkan bahwa 96% peselingkuh memesan kamar dengan nama palsu, 76% membayar lunas di muka, 77% mendatangi hotel yang sama dengan pasangan berbeda-beda.

Selain hotel Ibis dan Novotel, The Holiday Inn di Bandara Heathrow terbukti menjadi hotel terfavorit sebagai lokasi selingkuh. Sebanyak 36% peselingkuh mengaku pernah mendatangi hotel tersebut, setidaknya sekali.

Tak cukup hanya tempat yang menjadi favorit untuk berselingkuh, survei itu juga menyebutkan bahwa Kamis, merupakan hari terpopuler untuk berselingkuh, setidaknya itu diakui 56 partisipan survei.

Sebanyak 63% biasa check in setelah pukul 5 sore. Hanya 34% yang mengaku menginap semalaman di hotel bersama pasangannya.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bagian Tubuh Pria yang Paling Digilai Wanita
  2. Inilah 7 Tanda Kalau Anda “Master” Ciuman
  3. Inilah 7 Film yang Membuat Anda Bersyukur Jadi Lajang
  4. 4 Jenis Warna Dasar Kepribadian
  5. Waspadai 4 Tanda – Tanda Pria Playboy Berikut Ini!
  6. Inilah 15 Kalimat ‘Dewa’ di Jamin Bikin Wanita Batal ‘Ngambek’
  7. Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya
  8. Inilah 5 Penyebab Kenapa Anda Masih Melajang
  9. Cara Menemukan Cinta Sejati, Gunakan ‘The Bachelor’
  10. Cara Mempengaruhi Pasangan