Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ini Dia Tempat Paling Nyaman untuk Selingkuh. Hotel menjadi tempat yang paling aman dan nyaman melakukan perselingkuhan.

Di London, misalnya, sebuah survei membuktikan bahwa dari 2.698 orang yang pernah berselingkuh dari pasangannya, sebanyak 71% mengaku bahwa mereka melakukan perselingkuhan di kamar hotel.

Dilansir AshleyMadison.com, survei itu melaporkan bahwa 96% peselingkuh memesan kamar dengan nama palsu, 76% membayar lunas di muka, 77% mendatangi hotel yang sama dengan pasangan berbeda-beda.

Selain hotel Ibis dan Novotel, The Holiday Inn di Bandara Heathrow terbukti menjadi hotel terfavorit sebagai lokasi selingkuh. Sebanyak 36% peselingkuh mengaku pernah mendatangi hotel tersebut, setidaknya sekali.

Tak cukup hanya tempat yang menjadi favorit untuk berselingkuh, survei itu juga menyebutkan bahwa Kamis, merupakan hari terpopuler untuk berselingkuh, setidaknya itu diakui 56 partisipan survei.

Sebanyak 63% biasa check in setelah pukul 5 sore. Hanya 34% yang mengaku menginap semalaman di hotel bersama pasangannya.

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mengenali Bahasa Tubuh Saat Pasangan Berbohong
  2. Mau Membelikan Pria Idaman Kamu Jas? Baca Dulu Tips Berikut
  3. Inilah 6 Fakta Hasil Penelitian Tentang Perselingkuhan Pria
  4. Pertahankan Cinta, Dengan 3 Tips Berikut
  5. Inilah 5 Alasan, Kenapa Selingkuh
  6. Tutorial NgeGombal, 1001 Kalimat Gombal
  7. Yang Dicari Pria Di Internet : Wanita Tua Dan Gendut
  8. Cara Memikat Cewek (bagi para jomblowan)
  9. 50 Gaya Pacaran Paling Romantis
  10. 4 Tipe Pria Yang Dihindari Wanita