Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Untuk mendapatkan hati seorang wanita yang kita sukai banyak hal yang bisa kita lakukan.Dengan rayuan adalah satu caranya. Mulai dengan kata-kata yang menentramkan, nyanyian, sampai mengimingi sesuatu kepada si Dia. Hal yang sering dilakukan Pria ketika merayu Wanita adalah mengungkapkan kata-kata agar perasaan wanita yang dimaksud menjadi berbunga-bunga dan menjadikan hatinya luluh.Agar dalam merayu wanita tidak terjadi kesalahan maka perlu diperhatikan beberapa hal berikut.

Cari Tahu Kegemaranya.
Banyak hal yang bisa kita ungkapkan dalam rayuan. Salah satunya dengan membicarakan hal-hal yang disukai Si Wanita, Misalkan saja Si Dia suka bermusik,ungkapkan kepada si Dia tentang bagaimana hebatnya ketika bermain musik, itu akan membuat hatinya berbinar-binar.

Jangan membandingkan-bandingkan dengan wanita lain.
Ini merupakan hal terpenting, jangan pernah sekali pun membandingkan Si Dia dengan wanita lain, meskipun itu adalah temanya sendiri.Hal ini benar-benar harus dihindari walaupun kita hanya membandingkanya dari hal kecil saja.

Pandai menyesuaikan diri dan sabar.
Prinsip ketersesuain menjadi prinsip dalam rayuan untuk wanita. Kita harus pandai-pandai dalam menyesuaikan diri agar Si Dia merasa nyaman berada didekat kita, dalam merayu Seorang wanita kita juga harus sabar dan tidak tergesa-gesa karena wanita tidak begitu saja menurut dengan ucapan yang diberikan oleh sang lelaki.karena dengan sabar akan membuat seorang wanita lebih berfikir, hal ini menjadikan Si Dia sangat dihargai dan disanjung.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Pasangan Diktator! Inilah Ciri – Cirinya
  2. Siapa yang Lebih Anda Percaya, Suami atau Tetangga?
  3. 6 Gaya Perang Dengan Pasangan
  4. Pilih Jodohmu: Anak Tunggal, Sulung, Tengah atau Bungsu?
  5. 5 Hal Yang Akan Selalu Dipantau “Mantan” Di Facebook
  6. Inilah 7 Tips Mengirim Pesan “Seksi”
  7. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  8. 10 Tips Mengatasi Cemburu
  9. Inilah Topik Pembicaraan “Haram” Dengan Calon Mertua
  10. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?