Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap orang pasti memiliki rahasia yang ingin ditutup rapat. Tak terkecuali pria. Seringkali, fakta tersebut mereka tutupi karena takut akan memengaruhi penilaian Anda tentang diri mereka. Padahal sih sebenarnya, rahasia mereka enggak penting-penting amat. Coba, apa pendapat Anda jika mereka merahasiakan hal-hal berikut:

1. Mereka masih sering masturbasi
Anda pasti sudah mengetahui bahwa ini kebiasaan umum kaum pria. Namun pria akan menutup rapat rahasia ini dari pasangannya. Kebiasaan onani tidak disebabkan kekurangan pada hubungan seks Anda dan dia, tetapi lebih karena merupakan bagian dari “rutinitas” kaum pria. Buat mereka, masturbasi bisa menjadi teknik mereka untuk relaksasi. Yang bisa Anda pertanyakan sekarang hanya: kapan mereka melakukannya. Apakah ketika Anda tidur, mandi, atau saat menunggu Anda pulang kantor? Hm….

2. Mereka juga suka nonton chick flick
Kata siapa Sex and the City atau He’s Just Not That Into You hanya disukai kaum perempuan? Yang mereka nikmati selain kecantikan para pemainnya adalah komedinya yang berbeda dari film-film guy flicks macam The Hangover atau Wedding Crashers. Anda tak perlu menganggap pilihan mereka tentang chick flicks ini cemen. Ajaklah mereka nonton bersama, siapa tahu mereka bisa belajar sesuatu tentang relationship.

3. Mereka sering meng-googling Anda
Ketika mereka sedang melakukan pendekatan dengan Anda, segala cara mereka lakukan untuk mengetahui lebih jauh siapa Anda. Cara paling mudah untuk mengetahuinya saat ini adalah melalui fasilitas mesin pencari atau situs-situs jejaring sosial. Bila mungkin, mereka pun akan melacak identitas Anda melalui CIA. Sebenarnya mereka bukan ingin memata-matai Anda, tetapi sekadar ingin tahu apa yang Anda sukai atau tidak sukai, siapa saja teman-teman Anda, atau apa saja kegiatan Anda. Siapa tahu Anda dan dia punya kesamaan yang sama, sehingga hal itu bisa dijadikan modal baginya untuk mengajak Anda berkencan.

4. Mereka juga merasa insecure
Bukan hanya kita yang merasa enggak pede ketika perut mulai membuncit, paha dan bokong membesar. Pria juga begitu. Hal ini mereka sadari ketika mengenakan t-shirt, yang kemudian membentuk perut yang mulai buncit. Saat itu mereka mulai bertanya-tanya, kapan perut mereka mengalami perubahan? Hanya memandangnya saja sudah membuat mereka tersipu malu. Apalagi bila harus mengakuinya di depan teman-temannya. Mereka bisa langsung merasa jadi perempuan karenanya.

Sumber: cosmopolitan, Editor: Dini, komppas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenapa Kebanyakan Orang Kaya Tidak Punya Etika?
  2. Inilah 5 Tips Jitu Temukan Pria Tepat di 2012
  3. Jangan Nikahi Pria Kaya! Berikut 4 Alasannya
  4. Mau Membelikan Pria Idaman Kamu Jas? Baca Dulu Tips Berikut
  5. 3 Cara Jitu, Untuk Taklukkan Pria Idaman Anda
  6. 5 Hal Yang Akan Selalu Dipantau “Mantan” Di Facebook
  7. Makin Banyak Perempuan Mencari Brondong! Inilah Mitosnya
  8. 4 Hal Yang Dirindukan Oleh Wanita Menikah
  9. Yang Dicari Pria Di Internet : Wanita Tua Dan Gendut
  10. 19 Rahasia Menjadi Pribadi Penuh Pesona