Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Masyarakat memiliki aturan-aturan tidak tertulis yang menuntut para wanita untuk selalu menjadi sempurna. Wanita yang tidak mengikuti aturan tersebut, seringkali dikucilkan oleh masyarakat. Itulah mengapa kebanyakan wanita selalu berusaha menjaga sikap agar bisa diterima oleh masyarakat.

Tapi tahukah Anda, Ladies, ternyata terdapat beberapa sifat-sifat sedikit ‘menyimpang’ yang dilakukan wanita yang ternyata justru bisa membuat pria tertarik. Ingin tahu apa saja? Yuk, ikuti ulasan dari allwomenstalk.com berikut!

Suka bertualang
Sebagian besar pria tidak terlalu suka hidup begitu-begitu saja. Itulah mengapa, mereka suka wanita yang suka tantangan dan bertualang. Dengan tipe wanita tersebut, hari-hari mereka akan menjadi lebih bervariasi, tidak hanya melakukan rutinitas yang sama setiap harinya.

Percaya diri
Kepercayadirian adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Pria ingin mencari wanita yang mau dan mampu menerima diri sendiri dan tahu bahwa mereka berhak mendapat yang terbaik. Ketika Anda sudah memiliki karakter itu, percayalah bahwa akan banyak sekali pria yang bertekuk lutut di hadapan Anda.

‘Nakal’
Hal ini nampaknya sudah menjadi kebenaran umum, bahwa pria suka dengan wanita yang suka ‘menggoda’. Anda tidak perlu berubah menjadi seorang wanita ‘genit’ dalam hal ini. Anda hanya cukup menjadi wanita penggoda di saat-saat yang tepat.

Mandiri
Pria ingin bersama wanita yang mandiri. Meskipun mereka sebenarnya bisa dan bersedia membantu Anda dalam hal apapun, tapi mereka ingin pasangan yang tetap bisa mengatasi segala sesuatu tanpa mereka. Semakin Anda mandiri, semakin Anda mempesona di mata pria.

Terus terang
Pria tidak terlalu suka ketika mereka harus menebak-nebak pikiran pasangannya. Ketika mereka bersalah pada Anda, mereka ingin Anda mengatakan secara langsung kesalahan mereka dan bagaimana memperbaikinya. Semakin Anda berterus terang, semakin mereka akan merasa senang. Meskipun akan terdengar sedikit jahat, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena itulah yang mereka inginkan.

sumber: vemale.com