Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Ketika bertemu dengan seorang pria yang membuat Anda merasa melayang atau adanya kupu-kupu menari di perut, tentu sangat menyenangkan sekali. Namun, Anda harus tetap waspada, apakah pria itu termasuk pria yang suka selingkuh atau tidak.

Bagaimana cara mengenali tipe pria yang suka selingkuh?

Si dia tidak “dekat” dengan ibunya
Memang pria yang terlalu dekat dengan ibunya bisa sangat mengganggu, tetapi kalau pria tersebut sama sekali tidak dekat dengan ibunya, hal ini harus menjadi perhatian Anda.

Apalagi kalau Anda mendengar dia bercerita buruk tentang ibunya, atau bahkan berkata kasar dan tidak sopan walaupun Anda ada di depannya.

Hal ini menunjukkan bahwa dia tidak bisa menghargai wanita. Jika dia bisa memperlakukan ibunya dengan sangat kasar, bisa jadi pria tersebut juga akan memperlakukan Anda seperti itu juga.

Pria yang misterius
Mungkin rasa penasaranlah yang membuat Anda bisa jatuh cinta dengan si dia. Namun, kalau dia terus-terusan bersikap misterius, seperti bergegas menjauh ketika ponsel berdering, bisa jadi dia berselingkuh.

Sebab, orang yang selingkuh akan selalu menyimpan rahasia untuk segala hal, dia tidak pernah memberi tahu ke mana dia pergi ataupun sedang melakukan apa.

Dia selalu lupa akan janjinya
Kalau dia sering kali membatalkan janji untuk bertemu dengan Anda atau selalu datang terlambat, kemungkinan besar dia selingkuh. Bisa jadi dia membatalkan janji karena mempunyai janji lain yang lebih menarik.

Dia adalah orang yang posesif dan terlalu protektif
Apakah dia suka mengontrol, selalu ingin tahu keberadaan Anda tanpa memberi tahu di mana keberadaannya?

Pria tipe ini akan memastikan kalau kalian tidak bertemu di suatu tempat tanpa disengaja. Kalau pasangan meminta Anda untuk menjauhi teman-teman pada awal hubungan, sebaiknya pikirkan berkali-kali untuk menjalin hubungan yang serius dengan pria seperti ini.

Dia merahasiakan hubungan kalian
Ketika seorang pria menyembunyikan hubungan dengan alasan menunggu saat yang “tepat”, maka ada sebuah rahasia besar di balik semua itu.

Apalagi kalau dia tidak pernah memperkenalkan Anda ke lingkungannya, tetapi selalu ingin dikenalkan ke lingkungan Anda. Hal ini pertanda bahwa dia ingin mengingat teman-teman Anda untuk berjaga-jaga bila mereka bertemu di suatu tempat tanpa disengaja ketika sedang bersama wanita lain.

sumber: kompas.com