Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BANYAK pelajaran berharga yang dapat dipelajari ketika seseorang menjalin cinta. Meski pada akhirnya putus, inilah beberapa hikmah yang dapat menjadi pembelajaran di masa depan.

Di balik rasa sakit yang dirasakan seseorang yang putus cinta, ada pelajaran berharga yang dapat dipetik di dalamnya. Hal ini dapat menjadi referensi yang dapat membuat hubungan cinta yang Anda bangun ke depannya lebih baik. Dating Tips memberikan bocorannya untuk Anda.

Percaya pada naluri Anda. Jika Anda memiliki perasaan bahwa dia melakukan kecurangan di belakang Anda alias selingkuh, biasanya hal itu merupakan petunjuk nyata.

Jangan berkompromi dengan idealisme Anda. Jangan terfokus dengan bekerja lebih untuk memaksimalkan apa yang Anda miliki. Justru manfaatkan waktu untuk mencari seseorang yang memiliki nilai-nilai menghormati dan menerima Anda.

Jika dia berbohong tentang hal terkecil sekalipun, artinya dia akan berbohong tentang berbagai hal. Kebohongan kecil yang secara konstan terjadi menjadi tanda bahwa dia memiliki masalah dengan kejujurannya. Karena itu, Anda tak perlu memercayainya lagi.

Jika dia memerlakukan kekasih di masa lalunya buruk, perilakunya pun tak akan berbeda. Perubahan akan sulit terjadi dalam waktu singkat. Rekam jejaknya di masa lalu dapat menjadi referensi Anda untuk mengetahui siapa sosoknya.

Lihatlah bagaimana teman-temannya memerlakukan kekasih mereka atau wanita lain. Jika teman terdekatnya berjalan di sekitar dirinya, lihatlah bagaimana dia memerlakukan teman-teman, khususnya rekan wanitanya. Jika dia menghargai mereka, artinya dia pun dapat memerlakukan Anda dengan lebih santun.

Lihatlah jumlah hubungan dia selama beberapa tahun terakhir. Jika dia telah menjalani kisah bersama dengan banyak orang dalam beberapa tahun terakhir, hal itu menunjukkan bahwa dia tidak dapat melakukan hubungan ke taraf yang lebih lanjut tentunya.

sumber: okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kenapa Harus Punya Teman Perempuan?
  2. Hindari 10 Kalimat Berikut Ini di Saat Emosi
  3. Inilah 3 Prinsip Dasar Merayu Wanita
  4. Pasangan Berwajah Mirip, Kenapa?
  5. Inilah Rayuan Tergombal Abad Ini!
  6. Kenapa Wanita Juga Ingin Selingkuh?
  7. Cara dan Langkah Bagaimana Mengajak Pria Menikah?
  8. Kasih Tak Sampai! Boneka Seks Mirip Sang Mantan?
  9. Apakah Dia Tertarik Dengan Anda? Lihat Gerakan Kakinya
  10. Gay Cenderung Posesif?