Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Meski banyak momen untuk menunjukkan perhatian, tetap saja tanggal 14 Februari dianggap sebagai waktu paling pas untuk mengekspresikan cinta. Ya, semua yang beraroma cinta memang menyenangkan. Dalam atmosfer romantis yang begitu kental ini, siapa sih yang tak ingin berdekatan dengan kekasih? Lewat kegiatan-kegiatan berikut, jadikan saat intim Anda berdua tak terlupakan.

1. Pijatan sensual
Beri pasangan hadiah yang akan membuatnya merasa dimanjakan, yakni sebuah pijatan. Untuk bisa memijat, Anda tak harus mengambil kelas khusus. Dengan berbekal massage oil, biarkan jemari tangan Anda memijit tubuhnya dengan lembut.

Kalau Anda sudah hafal titik-titik erotisnya, jangan lupa “mampir” ke daerah tersebut. Buat pasangan merasa nyaman dan menikmati rangsangan Anda. Agar acara ini makin istimewa, pilih waktu khusus, misalnya malam hari saat Anda berdua bebas gangguan, pasang musik yang lembut, dan gunakan lingerie yang sensual.

2. Piknik di rumah
Piknik di dalam ruangan atau duduk di teras sambil memandang indahnya langit malam bisa jadi momen romantis yang tak terlupakan. Bila ingin tetap di dalam rumah, siapkan karpet lembut dengan posisi agak di dekat jendela. Lengkapi romantisme ini dengan berbagi minuman favorit berdua saat berbagi perasaan atau mengenang perjalanan kasih berdua. Hmm, it’s so romantic.

3. “Dinner” romantis
Makan malam berdua merupakan acara favorit para pasangan untuk merayakan Valentine. Ingatlah pepatah dari lidah turun ke hati. Karena itu cobalah untuk membuatnya sendiri. Jangan terlalu memikirkan soal rasa masakannya, usaha Anda untuk berepot-repot menyiapkan makanan kesukaannya adalah bentuk perhatian yang besar.

4. Spa berdua
Jika biasanya Anda rajin melakukan perawatan wajah dan tubuh di spa, mengapa kali ini tak mengajak pasangan spa bersama? Pilih spa yang menyediakan paket perawatan untuk pasangan dan nikmati penampilan wangi Si Dia pascaperawatan.

5. “Dress Up”
Banyak pria yang mengaku merasa bangga bila bisa menggandeng wanita cantik dan seksi. Di momen spesial ini, buatlah ia makin bangga memiliki Anda. Kenakan busana yang bisa menonjolkan bagian-bagian tubuh Anda. Misalnya memakai belt untuk menunjukkan pinggang yang ramping atau baju berleher V yang menampilkan sedikit belahan dada. High heels merupakan pilihan yang tepat untuk menonjolkan keseksian. Jangan lupa mengeluarkan koleksi high heels Anda saat kencan bersamanya.

6. Bercinta di bawah cahaya lilin
Kalau selama ini Anda lebih suka dengan suasana yang terang atau gelap, malam ini coba deh gunakan cahaya temaram. Anda bisa mengandalkan cahaya lilin yang diletakkan di sudut kamar. Lilin dipercaya mampu menciptakan suasana romantis.

sumber: perempuan.kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Alasan, Kenapa Selingkuh
  2. Pasangan Selingkuh, Memaafkan atau Meninggalkannya
  3. Inilah 5 Tanda – Tanda Pria Yang Cocok Untuk Pasangan Hidup
  4. Perempuan Selingkuh, Menceritakan Perselingkuhan Kepada Sahabatnya
  5. Pertahankan Cinta, Dengan 3 Tips Berikut
  6. Jangan Ucapkan 10 Kalimat Berikut Ke Perempuan Lajang
  7. Inilah 10 Kesalahan Menedekati Pria Idaman
  8. Cara Gampang Menemukan Soulmate Anda
  9. Alasan Cewek Jarang Ketahuan Ketika ‘Ngelaba’
  10. Kenapa Wanita Juga Ingin Selingkuh?