Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Jangan Pacari Bos Anda, Inilah Alasannya. Kita memang tak bisa mengatur dengan siapa kita jatuh cinta. Tetapi jika kebetulan Anda jatuh cinta dengan atasan Anda, dan Anda berniat untuk lebih serius menjalani hubungan tersebut, ada baiknya Anda segera mengundurkan diri dari perusahaan. Sebab, menjalin hubungan dengan bos sama sekali tak mudah. Boleh dibilang, lingkungan pergaulan tak akan berpihak pada Anda dan Anda justru akan sangat dirugikan.

Hal ini dikarenakan menjalin hubungan dengan atasan membuat posisi Anda mudah diserang, demikian menurut konsultan manajemen Marc Dorio. Jika hubungan Anda kandas, hubungan Anda dan bos yang mantan kekasih itu jadi kaku. Lalu, si bos bisa saja membuat hidup Anda menjadi sangat tidak nyaman, bahkan karier Anda bisa terancam. Namun, ini bergantung pada karakter bos Anda.

Sebaliknya, jika hubungan Anda berjalan mulus, rekan kerja yang lain akan memergoki hubungan yang Anda jalani diam-diam tersebut. Begitu Anda ketahuan, orang lain akan menganggap setiap pencapaian yang Anda lakukan adalah hasil dari hubungan Anda dengan atasan, bukan hasil kerja keras Anda. Rekan kerja perempuan akan bergunjing mengenai Anda, sedangkan rekan kerja pria yang “berdarah dingin” bisa saja mencoba menyabotase Anda karena merasa kehilangan peluang mendapatkan posisi yang dia inginkan.

“Memang bukan ide yang baik untuk mengencani atasan Anda, tapi Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin mengambil risiko tersebut dan apakah hal itu layak dijalani,” papar Pat Stonehouse, founder dan pakar etiket bisnis dari Advancing with Style di Toronto, Canada.

Paling tidak, menurut dia, ketika Anda tertarik dengan si bos, Anda perlu mempertimbangkan untuk pindah ke divisi lain atau ke anak perusahaan lain. Atau, Anda memang terpaksa harus melupakan hasrat untuk menjalani hubungan tersebut jika Anda menjadikan karier Anda sebagai prioritas. Bagaimanapun, atasan harus selalu diperlakukan sebagai tipe karyawan yang berbeda.

“Mereka ini, kan, orang-orang yang memutuskan apakah kita bisa dipromosikan, mendapat kenaikan gaji, harus dipecat atau dipertahankan. Anda pasti juga ingin dihormati oleh mereka dan pada akhirnya mereka memang memiliki pengaruh mengenai nasib kita di perusahaan,” tambahnya.

Bayangan untuk berpisah dengan si bos karena Anda memilih pindah bagian atau pindah ke kantor lain memang berat. Namun, Anda juga perlu mengingat sisi baiknya, ketika Anda tak lagi terikat hubungan atasan-bawahan, Anda bisa lebih mudah mengejar hubungan cinta yang lebih serius bersamanya. Dan, tak ada rekan kerja yang membuat Anda stres karena gunjingannya.

Sumber: Cosmopolitan, kompas.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 5 Tips Cara Memilih Teman Belanja yang Tepat
  2. Tanda-Tanda Cowok Selingkuh
  3. Alasan Pria Selingkuh Walaupun Cinta Pasangannya?
  4. Inilah 3 Tipe Teman yang Akan Membuat Bangkrut
  5. Inilah 3 Tipe Wanita Terbaik dan 3 Tipe Wanita Terburuk Di Mata Pria
  6. Berikut 6 Cara Ampuh Merayu Wanita
  7. 3 Pertanyaan Paling Dibenci Wanita
  8. 4 Hal Berikut, Membuat Pria Akan Cepat Melamar Anda
  9. 4 Tipe Pria Yang Dihindari Wanita
  10. Apakah Anda Selingkuh? Berikut Keuntungan Selingkuh