Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tanpa sengaja, Sandra melihat kekasihnya, Fendy sedang menggandeng mesra seorang cewe sebayanya di sebuah pusat perbelanjaan. Padahal hari itu, Fendy telah membatalkan janji dengan Sandra karena harus pergi ke dokter karena sakit. Dduuh..sebel nggak sih kalau punya cowo yang kelakuannya seperti Fendy? Dibohongin pacar sendiri pasti sakit rasanya.

Sekali dua kali mungkin kita masih bisa memaklumi. Tapi kalau udah berulang kali dan ada bukti yang jelas, hmm..tiada maaf lagi deh bagimu! Selamat tinggal cowo tukang ngibul..

Punya pengalaman dibohongin mantan pacar tentu sangat menyebalkan. Tapi jangan sampai ya kamu jadi nggak mau pacaran lagi seumur hidup karena pengalaman pahitmu ini. Tenang gals, nggak perlu mengambil keputusan seekstrim itu kok untuk menyembuhkan luka hatimu. Lagipula masih banyak jutaan cowo di dunia ini yang masih bisa dipercaya. Nah, supaya kamu nggak terbuai lagi dalam rayuan pulau seribunya para cowo buaya darat, intip deh bocoran “how to recognize a big liar” dibawah ini:

– What’s wrong with your eyes?
Tanda yang satu ini cukup mudah untuk dikenali, kamu tinggal lihat aja ke arah matanya. Inget lho, mata adalah jendela hati. Ketika sedang melakukan aksinya, mata seorang pembohong nggak berani menatap langsung lawan bicaranya. Dan karena kadar stress yang meningkat, biasanya si pembohong juga lebih banyak mengedipkan matanya dibandingkan orang normal yang berkedip sebanyak 15-20 kali dalam semenit. Selain itu, kamu juga bisa mengenali tanda seorang pembohong dari body language-nya yang lain, seperti nggak mau berdekatan dengan orang yang dibohonginya. Nah kalau calon pacarmu nanti tiba-tiba saja posisi duduknya suka menjauh darimu atau sering mengalihkan pembicaraan ketika kamu sedang mengajaknya bicara, hmm..be careful ya!

– Talk With Different Voice
Kamu pasti tahu kan bedanya suara orang sakit dan yang pura-pura sakit? Ciri kedua seorang pembohong bisa kamu kenali lewat suaranya. Kalau suatu saat dia berbicara kepadamu dengan intonasi suara yang berbeda dari biasanya,wah mungkin aja dia lagi berbohong tuh! Kebiasaan ini dilakukan seorang pembohong ketika dia sedang berusaha untuk menyembunyikan sesuatu dari lawan bicaranya. Jadi dengarkan baik-baik setiap perkataannya ya!

– Never Ending Stories
Jika orang yang jujur akan bicara dengan jelas dan padat, maka seorang pembohong bisa sangat bertele-tele memberikan alasan yang nggak masuk akal. Never ending stories, mungkin itu istilah yang tepat. Psstt..sebelum bertemu korbannya, biasanya mereka akan menyiapkan banyak versi cerita lho supaya terdengar meyakinkan. Makanya nggak heran deh kalau seorang pembohong bisa sangat berbakat menjadi seorang pengarang dalam sekejap! Nah, kalau calon pacarmu ini suka bercerita hal-hal yang ajaib, lebih baik menjauhlah darinya sebelum kamu jadi korbannya. Inget gals, cewe seistimewa dirimu pantas mendapatkan setiap hal yang terbaik. -rin-

cumacewe.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Apakah Pria Serius Dengan Anda? Inilah Tanda – Tandanya
  2. Tips Tampil Seksi Tanpa Mengumbar Seksualitas
  3. 4 Kata yang Membuat Wanita Berpikir Tentang Seks
  4. Inilah 3 Tipe Teman yang Akan Membuat Bangkrut
  5. Inilah 5 Tanda – Tanda, Laki – Laki Tukang Selingkuh
  6. Perempuan Selingkuh, Menceritakan Perselingkuhan Kepada Sahabatnya
  7. Gunakan 10 Jurus Berikut, Agar Pria Jadi Ngikut
  8. Ini Alasan Utama Perselingkuhan
  9. Jika Tergoda di Dunia Maya
  10. Teman Membuat Anda Tidak Nyaman? 6 Cara Menghadapinya