Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Masih Belum Temukan Pasangan ? Inilah 5 Cara Cepat Menemukannya. Kalau tahun ini Anda yang berstatus lajang menargetkan punya pasangan, Ronnie Ann Ryan, Dating Coach punya lima cara yang bisa Anda praktikkan agar rencana Anda berjalan lancar bahkan lebih cepat menemukan pasangan.

1. Jadikan prioritas.
Ingin punya kekasih? Jangan hanya berpuas diri dengan sekadar mengatakan ingin, berharap apa pun itu ungkapan yang Anda buat untuk segera mengakhiri masa lajang. Tak ada salahnya menjadikan rencana Anda mendapatkan pasangan tahun ini sebagai prioritas utama.

Kalau Anda menjadikannya sebagai prioritas utama, jangan heran jika banyak peluang berdatangan. Jadi, jangan cari alasan untuk segera bertindak menemukan pasangan. Jangan sekadar menuliskan harapan ingin punya pasangan, tapi wujudkan dengan berusaha menemukannya dengan berbagai cara.

2. Tingkatkan kepercayaan diri.
Kualitas yang pria dan wanita cari dari pasangan hidupnya adalah kepercayaan diri. Jadi, tingkatkan kepercayaan diri Anda, mulailah menghargai diri lebih tinggi. Karena dengan cara ini Anda akan terlihat sebagai pribadi yang menarik. Kepercayaan diri tinggi juga memudahkan Anda melewati kesulitan saat ditolak oleh pria incaran misalnya, lalu mulai mencari lagi pasangan baru.

Kepercayaan diri dari dalam juga didorong penampilan luar. Jadi, mulailah memperbaiki penampilan. Coba makeover, ganti gaya rambut Anda, bugarkan tubuh dengan berolahraga. Semua cara ini bisa membantu Anda lebih percaya diri dan membuat diri lebih menarik. Selain itu, bersikaplah lebih ramah pada diri sendiri. Hargai apa pun yang sudah Anda lakukan, salah satu caranya dengan berbicara lebih positif kepada diri sendiri untuk melawan semua pikiran negatif yang kerap muncul dan mengganggu kepercayaan diri Anda.

3. Bebaskan diri dari tekanan.
Bersikaplah lebih santai, bersenang-senanglah, jangan terlalu menekan diri sendiri. Berusahalah lebih rileks setiap kali menghadapi sesuatu yang mengecewakan. Semakin Anda bisa menikmati apa yang Anda jalani, semakin atraktif diri Anda.

Beraktivitaslah dengan sikap yang menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang bahagia. Dengan begitu setiap kali bertemu orang baru, Anda tak menunjukkan rasa tertekan melainkan kebahagiaan. Bayangkan, saat Anda bertemu calon pria impian dengan kualitas diri seperti ini? Pria mana pun akan tertarik dengan sikap positif Anda. Ketertarikan ini akan membuka jalan seluas-luasnya untuk Anda menemukan pasangan.

4. Berikan kesempatan pada semua pria.
Jangan terpaku dengan idealitas pria idaman. Berikan diri Anda juga apa pun tipe pria di luar sana untuk mengenal pribadi Anda. Untuk menjalin komunikasi dan berhubungan. Dari sini kesempatan untuk menemukan pasangan semakin terbuka lebar. Jangan terlalu menuntut diri menemukan pasangan sesuai kriteria yang terlalu spesifik. Telusuri ragam tipe pria, buka lah diri Anda, dan temukan kesempatan untuk mendapatkan pasangan karenanya.

5. Minta bantuan.
Meminta bantuan ahli menemukan pasangan bukan lantas menunjukkan Anda telah menyerah pada keadaan. Menemui matchmaker misalnya bisa membantu Anda mengejar target menemukan pasangan. Cara ini juga bisa membantu Anda menghindari kesalahan dalam mencari pasangan. Bantuan juga bisa didapatkan melalui buku bacaan. Cari pengetahuan seluas-luasnya, agar Anda bisa memilih pasangan yang tepat dalam waktu lebih singkat.

Sumber: Your Tango, kompas.com