Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apa yang biasanya pria lakukan saat melihat wanita seksi lewat? Beragam reaksi biasanya timbul. Riska cukup iri sebenarnya saat mendengar cerita bahwa cukup banyak cowok yang berminat menjadi follower Twitter-nya Rani. Maklum Rani memang seksi. Pakaiannya bagus-bagus. Dandanannya? Eum, jangan ditanya lagi. Kemanapun Rani melangkah, mata para cowok seolah tak pernah lepas darinya. Berbeda dengan Riska, dengan kerudung, seluruh tubuhnya tertutup balutan kain, dan tak banyak pria mau meliriknya, meski ada beberapa juga yang berniat mendekatinya.

Saat seorang wanita seksi muncul, biasanya pria selalu bereaksi. Ada yang hanya berani memandangi saja tanpa berkomentar apapun. Ada yang bersiul, bahkan melantunkan lagu cinta untuk menarik perhatian, namun yang nekat mengajak bicara dan berkenalan pun juga ada. Dari berbagai fakta yang terjadi di lapangan dapat kita lihat bahwa wanita seksi memang selalu menimbulkan reaksi dari pihak kaum adam.

Jika demikian, apakah hal itu berarti bahwa Anda harus tampil seksi baru bisa dilirik oleh pria? Ya, tentu saja! Tapiiiii… penampilan seksi belum tentu menjamin Anda dipilih lho.

Setidaknya hal tersebut yang diungkapkan oleh beberapa pria berikut ini.

“Yah, pria mana sih yang tidak suka melihat wanita cantik. Semua juga suka. Tapi, kami hanya suka melihat. Itu saja. Kalau untuk menikah, wah tunggu dulu. Kami juga gak mau sembarangan pilih pasangan. Harus lihat dulu bobot, bibit, bebetnya.” ujar Sandy (29).

“Jujur saya suka melihat wanita berpakaian mini, tapi untuk dijadikan istri? Hmm, jelas bukan salah satu dari mereka yang bakal saya pilih. Soalnya saya jelas tidak mau punya istri yang suka pamer kecantikan pada khalayak ramai. Kecantikannya hanya boleh untuk saya seorang.” tutur Jonnie (32).

“Wanita seksi oke untuk dilihat, tapi tidak untuk dinikahi. Saya lebih berminat menjalin hubungan serius dengan wanita yang berkualitas ‘dalamnya’, daripada yang hanya mengandalkan penampilan luar saja.” tegas Teddy (24).

Menyimak beberapa pendapat pria di atas, jelas bagi kita, bahwa penampilan luar bukanlah segalanya. Kita boleh saja cantik, namun jika perilaku kita tak cantik, maka pria manapun takkan bersedia menyodorkan cincin lamaran seperti yang kita harapkan.

Penampilan seksi, atau lebih tepatnya menarik, sebenarnya tetap penting, karena pria suka melihat keindahan seorang wanita. Namun, hal itu tak berarti bahwa mereka bakal menghargai wanita yang suka berpakaian mini. Bagi kebanyakan pria, wanita yang mau menutupi auratnya lebih terhormat daripada mereka yang suka pamer tubuh di depan umum.

Lalu wanita macam apa yang jadi buruan pria untuk akhirnya dinikahi? Wanita soleha yang memiliki sikap hati alim dan mulia. Merekalah yang bisa menarik perhatian pria untuk dijadikan pasangan sehidup-semati.
Andakah orangnya?

sumber: KapanLagi.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mau Membelikan Pria Idaman Kamu Jas? Baca Dulu Tips Berikut
  2. Inilah 5 Fakta Unik Seputar Perselingkuhan
  3. Panjang Jari Manis Pengaruhi Ketampanan Pria
  4. Ini Dia Tipe Calon Istri Yang Akan Merugikan Anda
  5. Inilah 4 Jebakan Hubungan Pasutri
  6. Hindari 10 Kalimat Berikut Ini di Saat Emosi
  7. Tanda-Tanda Cowok Selingkuh
  8. Kenapa Perempuan Muda Ingin Pria Kaya?
  9. 5 Cara Agar Akrab dengan Mertua
  10. Inilah 9 Keluhan Pria Terhadap Pasangannya