Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika sudah jatuh cinta, laki-laki merelakan banyak kesenangan pribadi demi perempuan yang dicintainya. Tak jadi soal jika hal ini terjadi pada pasangan resmi atau istrinya. Sayangnya, survei yang dilakukan situs jodoh IllicitEncounters.com kepada 900 responden sepanjang September menunjukkan fakta lain. Laki-laki rela tak memenuhi kebutuhan pribadi demi selingkuhannya.

Sara Hartley, penyelenggara survei, mengatakan, dari riset menyeluruh yang dilakukannya, ditemukan bahwa laki-laki yang berselingkuh memiliki kesamaan secara psikis dengan penjudi. Mereka berani mengambil risiko tinggi untuk memuaskan hasrat perselingkuhannya.

Dari hasil survei didapat data berikut ini:

Tidak pelit
Laki-laki, saat berselingkuh, tidak hitung-hitungan untuk bersenang-senang bersama pasangan tak resminya. Laki-laki yang masih berhitung untuk menghemat biaya pengeluaran selama bersenang-senang bersama selingkuhannya, jumlahnya hanya kurang dari satu persen.

Mendahulukan selingkuhannya daripada hobi dan kebutuhan personal lain
Memiliki mobil terbaru bagi kebanyakan laki-laki menjadi keinginan, bahkan kebutuhan. Namun, perselingkuhan lebih menyenangkan daripada memiliki mobil baru. Sebanyak 16 persen pria menyetujui hal ini.

Keinginan untuk memperbaiki rumah atau memperbesar rumah untuk keluarga juga ditangguhkan demi selingkuhan. Sekitar 15 persen laki-laki mengamini hal ini. Untuk hobinya berolahraga, 15 persen laki-laki merelakan tiket menonton pertandingan terbuang percuma atau tak membelinya untuk mendahulukan kesenangan bersama wanitanya.

Sebanyak 11 persen laki-laki juga membatalkan rencana menjadi anggota pusat kebugaran. Lebih baik uangnya digunakan untuk bersenang-senang bersama selingkuhan. Sementara 10 persen laki-laki menunda rencana membeli ponsel baru. Sementara enam persen lelaki rela tidak libur demi bersama selingkuhannya.

Berhemat demi selingkuhannya

Bahkan, para suami yang berselingkuh tak akan lagi mengajak istrinya makan malam atau mencari hiburan dengan alasan penghematan. Mereka berhemat agar masih tersedia cukup dana untuk wanita yang berselingkuh dengannya.

Nah, bagi Anda yang pasangannya menampakkan ciri-ciri serba menghemat pengeluaran dan aktivitas seperti di atas, tetapi tidak menghabiskan waktunya bersama Anda, cobalah untuk mengamati lebih lanjut. Apakah dia sedang berselingkuh?

Sumber: Telegraph, Editor: Dini, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Menyiasati Pacaran Jarak Jauh!
  2. TTM Pilihan Wanita Zaman Sekarang
  3. 6 Tipe Pria Yang Harus Dihindari Setelah Putus Hubungan
  4. Wewangian yang Bikin Pria Tergila-gila
  5. Pertahankan Cinta, Dengan 3 Tips Berikut
  6. Selain Seks, Wanita Juga Butuh Beberapa Hal Berikut
  7. Jangan Nikah Buru – Buru! Ini Alasannya
  8. Jangan Pacari Bos Anda, Inilah Alasannya
  9. Banyak Uang? Karena Uang Anda, Akan Merusak Kesehatan dan Hubungan
  10. Inilah 10 Hal tentang Pria yang Perlu Diketahui Wanita