Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

TTM Pilihan Wanita Zaman Sekarang. Hubungan “teman tapi mesra (TTM)” menjadi pilihan terbanyak kedua bagi perempuan di Amerika, setelah hubungan tanpa ikatan. Inilah sebagian hasil survei mengenai seks terhadap lebih dari 2.000 perempuan lajang usia 18-63 tahun yang diadakan oleh perusahaan media Self dan PopSugar Network di Amerika.

Survei untuk kategori partner seks menghasilkan data bahwa kebanyakan perempuan di Amerika menjalani hubungan seks tanpa ikatan. Hasil survei juga menunjukkan, perempuan cenderung melakukan hubungan seks atas dasar relasi TTM.

Sebanyak 63 persen perempuan tidak menyertakan cinta dalam mencari pengalaman seks. Namun, 31 persen dari mereka berharap, hubungan tanpa ikatan tersebut akan mengarah pada hubungan yang lebih serius.

Sementara 58 persen perempuan memilih teman dekat atau teman-teman di lingkungan pergaulannya untuk menjadi partner seks. Untuk menghindari konflik, hubungan seperti ini sebaiknya dilandasi dengan kesepakatan awal. “Pisahkan perasaan dengan pertemanan. Sebaiknya bicaralah secara spesifik mengenai motif masing-masing dalam menjalani hubungan,” saran Linda Young, PhD, psikolog di Bellevue, Washington.

Masih dalam jumlah yang signifikan, 49 persen dari 2.000 perempuan Amerika mencari partner seks dari orang yang tak dikenalnya dekat. Hubungan one-night stand menjadi pilihan sebagian perempuan. Meski begitu, perempuan berhati-hati memiliki tipe hubungan tanpa komitmen seperti ini. Sebanyak 41 persen dari perempuan tipe ini mengaku ekstrahati-hati dalam menjalani one-night stand.

Sementara 34 persen responden mengaku mencari partner seks hanya pada saat keduanya merasa saling membutuhkan.

Menanggapi hasil riset ini, Pepper Schwartz, PhD, profesor sosiologi di Universitas Washington, Seattle, mengatakan, perlu dicamkan bahwa menjalani hubungan seks setia dengan satu pasangan lebih aman dan tak harus direpotkan dengan kencan atau romantisme. “Namun, seks hanyalah seks, yang takkan pernah bisa memberikan kepuasan,” lanjutnya.

Sumber: SELF, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pria Cuma Butuh 8,2 Detik Buat Jatuh Cinta
  2. Bisakah Laki-laki & Perempuan ’Hanya’ Berteman ?
  3. Inilah 10 Tempat Menikah Paling Unik
  4. 7 Jenis Hubungan Cinta
  5. Inilah Ciri – Ciri Fisik Pria Pembohong Dan Pria Jujur
  6. Haruskah Perbedaan Suku Memisahkan Kami
  7. Pahami Kebiasaan Pria dari Segi Sains
  8. Apakah Anda Berjodoh? Lihat Dari Cara Bicara
  9. 8 Macam Kepribadian
  10. Inilah 5 Tanda – Tanda, Laki – Laki Tukang Selingkuh