Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Salah satu cara untuk menarik perhatian lelaki adalah dengan aroma tubuh yang wangi. Aroma permen, buah tapi bukan musk, bisa membuat pria tertarik. The Smell and Taste Treatment and Research Foundation (lembaga di Amerika yang meneliti tentang berbagai wewangian) mengatakan bahwa sebagian besar pria akan menghirup dan mencari sumber aroma yang menarik baginya. Uniknya, pria juga tertarik dengan wewangian yang mirip seperti aroma makanan. Berikut beberapa jenis aroma parfum yang bisa membuat pria tertarik pada Anda:

Vanila. Aroma ini sudah lama diyakini bersifat afrosidiak (perangsang) alami. Pada awal 1700-an, dokter merekomendasikan aroma ini kepada pasien pria untuk memastikan kemampuannya sebagai perangsang. Dalam situs AskMen.com, dikatakan bahwa aroma manis memiliki efek euforia yang bisa meningkatkan suasana sensual. Aroma vanila membuat wanita terkesan lebih seksi. Aromanya yang sangat segar dan ringan, dengan tambahan aroma lemon dan bergamot, bisa mengungkapkan kesan yang sensual dan lembut. Coba: Shalimar by Guerlain.

Licorice hitam. The Smell and Taste Treatment and Research Foundation mengungkapkan bahwa kombinasi aroma ini meningkatkan gairah lebih dari 30 persen. Wewangian ini bisa dicampurkan dalam gel busa ketika mandi busa, atau gunakan sebagai parfum. Bau yang lembut namun segar ini akan membuatnya tergila-gila. Coba: Demeter Fragrance Library’s Licorice

Pai labu. Aroma kue labu yang manis bila dikombinasikan dengan wangi lavender bisa meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen. Lembaga ini mengungkapkan bahwa kemungkinan aroma ini merupakan campuran antara kayu manis dan vanili yang bersifat afrosidiak.

Jeruk. Sekitar 20 persen pria tertarik pada aroma jeruk yang menggoda dan segar. Aroma ini akan menggelitik penciuman pria, karena menimbulkan sensasi paduan sedikit rempah seperti cendana, zaitun, dan krim vanila yang disukai pria. Coba: Boss Orange dari Hugo Boss.

Lili. Aroma bunga lili sangat harum semerbak. Kelembutan aroma bunganya bisa membelai pria dan membangkitkan gairahnya hingga 11 persen. Aroma parfum ini menggabungkan bunga peony merah muda dengan bunga freesia yang lembut dan harum. Sedikit sentuhan aroma jeruk dan jahe yang menyegarkan bisa mengirimkan sinyal seks kepada pria. Coba: Eternity Summer by Calvin Klein.

Sumber: Your Tango, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata Pria Penggemar Musik Metal Tidak Suka Selingkuh
  2. Mengapa Wanita Cantik Menikahi Pria Kurang Menarik?
  3. Jangan Nikah Buru – Buru! Ini Alasannya
  4. Love Between Man and Woman
  5. Inilah 4 Risiko Buruk Cinta Satu Malam
  6. Siapa yang Lebih Anda Percaya, Suami atau Tetangga?
  7. Morfin = Cinta, Mau Tau Rasa Morfin?
  8. Hindari 5 pertanyaan yang tabu bagi pria
  9. Kenapa Perempuan Lebih Cerewet ? Inilah Penyebabnya
  10. Inilah Aturan Kencan Setelah Perceraian / Menjanda