Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Natal hampir tiba dan identik dengan Santa yang membagi-bagikan hadiah bagi yang melakukan kebaikan. Tetapi, jangan berharap si badung akan mendapat kado. Begitu juga selebriti dunia yang dinilai berperilaku buruk selama tahun 2010.

Berikut daftar selebriti dunia yang dikenal suka berulah selama tahun ini, seperti dimuat dalam Hollyscoop.

10. George Lopez
George Lopez dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat menyenangkan. Namun, julukan itu berubah ketika rahasia memalukan tentang dirinya terbongkar. Majalah National Enquirer berhasil menguak, Lopez berselingkuh dengan seorang pelacur selama 17 tahun.

Meski hubungan dengan istrinya terlihat adem-ayem, Lopez mengumumkan ia menceraikan istrinya September lalu.

9. Paris Hilton
Putri jetset yang gila berpesta sedang tidak beruntung saat musibah menimpanya tepat pada perhelatan piala dunia Juni lalu. Polisi Afrika Selatan menahannya setelah menemukan ganja pada salah seorang yang ikut menumpang di mobilnya. Namun, Hilton segera dibebaskan.

Dua minggu kemudian, anjing pelacak kembali mencium aroma narkoba di tubuh Paris di bandara Corsica. Dia ditangkap dan diinterogasi, tetapi dilepaskan lagi. Agustus lalu Paris kembali tertangkap bersama pacarnya, Cy karena kepemilikan kokain di tasnya di Las Vegas.

8. Demi Lovato
Demi dikenal sebagai gadis baik-baik sampai ia menonjok penari latarnya, Alex Welch dalam pesawat di Columbia. Diduga, peristiwa ini berkaitan dengan gangguan emosi yang dialaminya. Ada rumor, Demi bahkan memotong nadinya sendiri.

Seorang gadis biasa yang mengencani mantan pacaranya, Joe Jonas pun harus mendapat perlakukan buruk Demi. Kabarnya, Demi tengah menjalani rehabilitasi.

7. Alexis Neiers
Gadis cantik ini bagaikan lambang sebuah kekacauan. Di balik ketenarannya, ia bergabung dengan sekelompok pencuri remaja dan menjarah rumah seleb Hollywood termasuk Orlando Bloom.

Dalam persidangan ia dituntut dengan pencurian tingkat pertama dan dijatuhi hukuman 180 hari dalam penjara. Di sel, Neiers bertetangga dengan Lindsay Lohan sebelum dibebaskan. Selang beberapa bulan, ia kembali tertangkap menggunakan heoin di rumahnya. Kini ia menjalani rehabilitasi selama setahun.

6. Miley Cyrus
Cyrus adalah potret seorang remaja yang sangat berantakan. Berawal dari pakaian seronok yang ia pakai di atas panggung hingga mabuk minuman bir di Madrid. tak seberapa lama, foto-foto telanjangnya muncul di dunia maya.

Yang terbaru, beredar video gadis 18 tahun yang tidak jelas asal-usulnya sedang memakai narkoba.

5. Jesse James
Mantan suami Sandra Bullock, Jesse James pertama kali tertangkap berselingkuh pada Maret, beberapa hari setelah Sandra memenangi Oscar untuk perannya dalam ‘The Blind Side’. Jesse terbukti dengan penari telanjang, Michelle ‘Bomseks’ McGee.

Tak perlu waktu lama, Sandra bercerai pada April dan menjadi ibu bagi Louis. Jesse yang didepak keluar dari rumahnya di Orange County, kini tinggal di Austin, Texas, dan masih berkencan dengan Kat Von D.

4. Tony Parker
Tony tertangkap basah oleh istrinya Eva Longoria dengan ratusan SMS mesra dari Eric Barry, istri mantan rekan setimnya di Spurs, Brent Barry. Ini bukan pertama kalinya Tony berselingkuh dari sang istri. Lima bulan setelah menikah Tony mengaku berselingkuh dengan seorang model Prancis, Alexandra Paressant, namun Eva memaafkannya.

Eva kini mengajukan gugatan cerai di Los Angeles, meskipun Tony ingin mempertahankan pernikahan mereka.

3. Charlie Sheen
Perilaku buruknya dimulai sekitar tahun lalu ketika ketika ia mengancam istrinya, Brooke Mueller dengan pisau tepat pada Hari Natal. Dia secara sukarela menjalani rehabilitasi pada bulan Februari, tetapi kabarnya Sheen masih setia memakai narkoba.

Oktober, Charlie tertangkap basah bersama seorang pelacur, Capri Anderson.
Dia masih menolak melakukan mengakui perbuatan buruknya dan hingga sang Istri menagjukan gugatan cerai

2. Lindsay Lohan
Mei lalu, Lindsay tidak muncul di pengadilan karena sedang berpesta di Cannes. Sehingga, hakim mengeluarkan syrat perintah penangkapan dan akhirnya bebas dengan jaminan. Lohan akhirnya memakai gelang khusus, menjalani tes pemakaian narkoba dan rehabilitasi dari ketergantungan alkohol.

Pada Kuli, Lohan dijatuhi hukuman selama 90 hari,dan dilanjutkan90 hari rehabilitasi. 24 Agustus Lindsay keluar penjara dan dijadwalkan menjalani tes narkoba namun gagal dan dinyatakan bebas.

1. LeAnn Rimes
Peringkat pertama karena dengan bangga mempertontonkan foto seronoknya bersama Eddie Cibrian. Belakangan, LeAan menyesali tingkahnya tersebut.

Tahun lalu, Leann dan mantan suaminya Dean Sheremet memutuskan untuk bercerai. Tak lama setelah itu, LeAnn pindah bersama Eddie dan mempertontonkan pose tak senonoh mereka di depan fotografer.

sumber: vivanews.com, Petti Lubis, Anda Nurlaila

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Ini Dia, Aneka Gaya Rambut David Beckham Nan Trendy!
  2. Pelacur Dupre jadi langganan aktor Hollywood
  3. 10 Selebriti Berpenampilan Terbaik
  4. Lagi – Lagi Foto Nakal Artis Sheila Marcia
  5. Aida Saskia Perempuan Selingkuhan KH Zainuddin MZ
  6. Kate Moss, Wanita Berbusana Terbaik Sedunia
  7. Heboh Luna Maya Berbikini, Penasaran ?
  8. Foto – Foto Hot, Seksi dan Vulgar, Jenny Cortez Beredar di Internet
  9. Pose Playboy, Cynthiara Alona Diusir Keluarga