Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Paris Hilton. Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini? Tingkah-polahnya selalu menjadi sasaran wartawan dan paparazzi. Iadikenal sebagai anak milyader yang doyan party, dicap sebagai artis dan penyanyi dengan talenta biasa-biasa saja, lebih kepada modal tampang dan ketenaran.

Tapi tahukah Anda di tengah suara-suara minor itu, Paris yang pernah menghabiskan hari-harinya di hotel prodeo ini sesungguhnya merupakan pecinta film sejati. Situs film Rotten Tomatoes sempat mewawancarai pewaris Hotel Hilton ini seputar film-film favoritnya. Apa saja dan apa komentarnya tentang film-film tersebut? Berikut daftarnya.

There’s Something About Mary (1998)
Saya suka There’s Something About Mary. Saya suka Ben Stiller, dia sangat lucu. Saya suka Cameroz Diaz, dia sangat cantik, seorang aktris besar. Saya suka Farrelly bersaudara. Mereka penuh talenta. Mereka terlihat sangat gila, sickest humor, tapi saya mencintainya.

Moulin Rouge (2001)
Saya suka film musikal, dan saya senang musik yang ada di dalamnya. Semuanya ada dalam kenangan. Saya telah menonton film ini dua puluh kali. Sangat indah, dan saya suka dengan make up dan kostum yang mereka gunakan. Ceritanya sangat memilukan.

Beaches (1988)
Saya suka Beaches. Saya menyukai film ini. Begitu menyedihkan, tapi ini benar-benar cerita tentang sahabar. Saya tidak tahu, ini klasik, dan saya berkembang dengannya. Dan musiknya juga sangat bagus.

Edwads Scissorhands (1990)
Saya suka Johnny Depp. Dia merupakan aktor yang menakjubkan, dan saya suka dengan karakter-karakter yang dipilihnya. Ini merupkan cerita yang benar-benar manis. Dan saya suka dengan sutradaranya (Tim Burton).

Breakfast at Tiffany’s (1961)
Dan saya suka Breakfast at Tiffany’s. Saya suka dengan Audrey Hepburn. Saya suka gayanya, dan saya pikir seluruh ide dalam film tersebut benar-benar lucu, sebab saya hidup di New York dan saya dapat merasakannya.

sumber: 21cineplex.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Video Hot “Lohan – Best” Beredar di Internet
  2. Beredar Foto Sheza Idris Lihat Pria Striptis!
  3. Foto Mesra, Ciuman Bibir Krisdayanti dan Raul Lemos Pamer Mesra Lagi
  4. Beredar Lagi Video Mesum Ariel Vs Cut Tari, Download Lagi?
  5. Video Seks Jennifer Lopez Beredar Luas
  6. Apakah Ada Nama Anda? Berikut 10 Wanita Penggoda Laki Orang
  7. Update : Keaslian Video Luna Maya Dan Ariel?
  8. Hugh Jackman “Pria Terseksi” Versi Majalah People
  9. Swedish Idol, Reza Ningtyas Lindh : Suara Hot, Sensual dan Nge-Jazz
  10. Foto Bugil Ayu Oktasari, Take Me Out Indonesia