Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Fakta membuktikan bahwa wanita-wanita yang pernah menjadi model telanjang Majalah Playboy tidak berumur panjang. Selain itu, kematian para wanita yang pernah menjadi model Playboy ini kebanyakan mati secara tragis dan menyesakkan. Contohnya, kematian Marilyn Monroe yang diduga bunuh diri.

Marilyn Monroe tewas secara tragis pada 5 Agustus 1962 lalu dalam usia 36 tahun. Kematiannya diduga akibat bunuh diri setelah skandalnya dengan seorang Presiden Amerika terbongkar. Namun dugaan bunuh diri ini, sampai sekarang sulit dibuktikan. Monroe meninggal karena obat tidur.

tewas mengenaskan akibat overdosis pada Februari 2007 lalu dalam usia 39 tahun. Tewasnya model seksi Playboy ini juga diduga karena bunuh diri.

Tonya Crews tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan mobil. Sebelum menjadi model Playboy, ia adalah seorang instruktur senam yang seksi. Dia juga pernah bekerja sebagai sekretaris. Ia meninggal pada 7 Agustus tahun 1966 lalu dalam usia 28 tahun.

Elisa Bridges tewas di sebuah apartemen mewah teman pemilik majalah Playboy. Elisa terkenal berani tampil polos dengan posenya yang mengundang birahi mata yang memandangnya. Elisa diduga tewas karena overdosis dan ia juga meninggal dalam usia 28 tahun pada 7 Februari tahun 2002 lalu.

Star Stowe tewas terbunuh pada 16 Maret 1997 lalu dalam usia 40 tahun. Ia adalah model Playboy yang berasal dari dunia prostitusi. Ia juga bekerja sebagai penari erotis sehingga sejumlah pose-posenya memang sangat menantang.

Carol Willis tewas dalam usia yang masih sangat muda. Masih berusia 20 tahun saat ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil pada 24 November tahun 1971 lalu. Sebelum menjadi model Playboy, ia bekerja sebagai operator telpon di sebuah perusahaan swasta. Sayang, karirnya sebagai model tidak lama. (ai)

gponsel.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Konser Diana Ross Antiklimaks
  2. Foto Panas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
  3. Foto Telanjang Sandra Dewi Beredar di Internet
  4. Beredar Foto Hot, Dewi Persik Dan Manohara!
  5. Foto : Hot Sheila Marcia Dan Roger Danuarta Beredar di Internet
  6. Update : Keaslian Video Luna Maya Dan Ariel?
  7. Video Hot “Lohan – Best” Beredar di Internet
  8. Foto – Foto Ayu Azhari Dugem!
  9. Lihat Gaya Artis Merokok, Tyas Mirasih, Dian Sastro, Wulan Guritno, Luna Maya, Dll