Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kadang Ketidaktahuan soal sex membuat beberapa orang melakukan hal-hal yg salah. Dan beberapa mitos juga beredar dimasyarakat yg belum tentu 100% benar.

1. Pada waktu ereksi, penis harus berdiri tegak.
Kenyataannya :
Tidak semua penis berdiri ke arah yang sama pada waktu ereksi. Bisa saja lurus, tegang ke bawah / ke kiri atau ke kanan. Hal ini wajar.

2. Sperma dapat hidup di air dan dapat bisa membuat hamil seorang gadis.
Kenyataannya :
Hal ini bisa terjadi tapi kemungkinan sperma yang mengambang di air tidak dapat membuat hamil seorang wanita. Sperma akan mati bila terkena oksigen. Tapi ingat, bila anda ejakulasi pada saat hubungan di bath tub atau sejenisnya, pasangan bisa saja hamil.

3. Kondom mencegah penyakit kelamin.
Kenyataannya :
Infeksi seperti herpes (baik oral maupn genital) dan HPS (Human Papiloma Virus) tidak dapat disembuhkan. Bila pasangan anda mengidap infeksi tersebut, dia dapat menularkannya, baik dengan maupun tanpa penggunaan kondom. Berhati-hatilah!

4. Pria selalu siap untuk berhubungan.
Kenyataannya :
Bila suasana hati sedang tidak nyaman, wajar saja bila si dia tidak berminat melakukan hubungan intim. Hal ini tidak berarti ada sesuatu yang tidak beres pada fisiknya. Stres, lelah, factor usia, dan bahkan kalau sedang tidak bergairah adalah wajar bila ia tidak ingin melakukan hubungan seks.

5. Semua pria dapat berejakulasi jarak jauh.
Kenyataannya :
Tidak semua pria dapat cepat ejakulasi dan melakukan ejakulasi jarak jauh. Alat Bantu seks dan latihan terhadap otot PC (kegels) dapat membantu anda

6. Cara wanita ejakulasi hanyalah berupa air.
Kenyataannya :
Bila sebagian wanita dapat basah, sebagian lagi betul-betul ejakulasi dengan mengeluarkan cairan dan uretra yang disebut kalenjar Skene. Penelitian membuktikan, pada saat ejakulasi, wanita menghasilkan prostatik asam folat yang tinggi, yaitu bahan kimia yang dikeluarkan oleh kalenjar prostate dalam bentuk semen tetapi tanpa sperma.

7. Masturbasi penuh nafsu dan keras tidak berbahaya.
Kenyataannya :

Tidak ada vagina dan bibir vagina yang sanggup melakukan tindakan sekeras yang anda lakukan jika bermasturbasi dengan penuh nafsu dan keras. Hal ini menyebabkan anda tidak mencapai klimaks saat berhubungan ‘sungguhan’ dengan pasangan anda. Karena itu, sebaiknya bila anda masturbasi, lakukan dengan lembut dan dengan kecepatan yang normal.

8. Wanita tidak dapat hamil bila sedang haid (menstruasi).
Kenyataannya :

Walaupun kemungkinan sangat kecil, tetap saja ada. Sperma bisa hidup sampai 5 hari dan walaupun kebanyakan wanita berovulasi di antara masa haid, tetap ada kemungkinan mereka dapat berovulasi lebih cepat dan akhirnya hamil.

9. Pria tahu bila wanita berpura-pura orgasme.
Kenyataannya :

Bila sebagian wanita tidak dapat berpura-pura, sebagian lagi dapat ‘berakting’ dengan sangat baik, seolah-olah mereka mencapai orgasme. Tidak selalu salah bila mereka sudah orgasme. Ada sebagian wanita yang membohongi anda dengan berpura-pura orgasme, namun ini terkadang ini adalah sikap untuk tidak mengecewakan anda kalau anda tidak dapat memuaskannya.

10. Bila wanita ingin memakai alat bantu seks, berarti anda tidak memuaskannya.
Kenyataannya :

Pada masa kini alat bantu banyak digunakan saat berhubungan intim. Hal ini hanya merupakan variasi dan dengan memakai alat bantu, tidak berarti anda tidak mampu. Jangan terburu-buru tersinggung. Nikmati bermacam-macam variasi bersama pasangan tercinta.

11. Bila masturbasi atau berhubungan intim setiap hari, anda akan kehabisan sperma.
Kenyataannya :

Pria yang sehat akan memproduksi sekitar 300 juta sperma setiap hari. Ejakulasi pertama di awal hari untuk seorang pria yang sehat akan menghasilkan 180 juta sperma (bisa lebih). Ejakulasi berikutnya akan menghasilkan kurang dari yang pertama, pada hari yang sama.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Daun Wangi Peningkat Gairah Seks Pria
  2. Inilah Angka – Angka Istimewa Seputar Seks
  3. 10 Manfaat Hubungan Seksual
  4. Si Dia Suka To The Point
  5. Inilah Angka-angka Penting Ejakulasi Dini
  6. Ternyata Orgasme Saat Hamil Sangat Penting Lho!
  7. Tips Merawat Organ Khas Perempuan
  8. Sulit Orgasme? Berfantasilah…
  9. Dari Film Porno, Keperawanan Hingga Aborsi
  10. 8 Trik Jitu Membuat Wanita Mabuk Kepayang