Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pada umumnya, pasangan yang telah menempuh hidup bersama yang cukup lama, selalu melakukan hubungan seksual yang cenderung ‘biasa-biasa saja’. ‘Greget’ hubungan seksual yang membara sudah mulai hilang. Hubungan seks pun kerap dilakukan dengan gaya yang konvensional.

Untuk membuat hubungan seks menjadi kembali bergairah, tentunya dibutuhkan beberapa trik. Berikut ini, ada tiga trik seks yang dinilai oleh pakar seksual cukup ampuh menghidupkan kembali gejolak seksual yang pernah membara.

Quicky Sex
Quicky sex atau seks kilat ini memang pada umumnya sangat disukai oleh kalangan lelaki. Sebab bagi lelaki, untuk membangkitkan gairah seks, ia tak harus membutuhkan waktu yang lama seperti yang dialami oleh kalangan perempuan. Namun, seks kilat ini boleh saja dilakukan oleh pasangan perempuan. Setidaknya, untuk memberikan variasi bagi hubungan seks yang dilakukannya.

Meski begitu, seks kilat ini tentunya harus melalui persetujuan pasangan. Selain itu, seks kilat juga tetap membutuhkan foreplay, seperti cumbuan dan rangsangan pada bagian sensitive, meski waktunya cukup singkat. Seks kilat tidak berarti datang, buka, dan lakukan, tapi tetap membutuhkan foreplay meskipun sebentar, demikian menurut Gina Ogden Ph D, terapis seksual penulis buku Women Who Love Sex: An Inquiry into the Expanding Spirit of Women’s Erotic Experience.

Sexual Game
Agar hubungan seksual tidak monoton, coba lakukan permainan ranjang alias permainan seks dengan pasangan anda. Banyak sexual game yang bia anda mainkan dengan pasangan. “Masukkan beberapa kegiatan bermain dalam adegan ranjang anda untuk menyemarakkan aktivitas seks kilat,” tutur Gina Ogden.

Banyak pilihan permainan seks yang bisa anda lakukan, misalnya permainan seks guru dan murid, dokter dan pasien, dan sebagainya. Jika anda kekurangan ide untuk melakukan permainan seks ini, anda bisa mencari referensi di tulisan-tulisan atau artikel-arteikel mengenai hubungan seksual yang biasa ada di buku-buku dan juga media (cetak atau cyber).

Menulis Surat Seks
Menulis surat seks kepada pasangan anda. Menurut penulis Mars and Venus in The Bedroom, John Gray, Ph D, teknik ini bisa digunakan oleh setiap pasangan, baik saat berjauhan maupun saat berdekatan dengan pasangan. Trik ini bisa membangkitkan hasrat seksual pasangan lelaki maupun perempuan. Anda bisa menuliskan kata-kata cinta hingga kata-kata “kotor” atau “nakal” kepada pasangan anda.

Menurut John Gray, apa yang akan anda ungkapkan nantinya di dalam surat, akan sangat membuat pasangan anda tergoda. Jadi, bangkitkan kembali gairah seksual anda berdua, dengan melakukan ketiga pilihan variasi seks yang tersebut diatas. Dijamin, anda akan mengulanginya kembali di lain waktu.

 Perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 7 Faktor Penentu Ukuran Payudara
  2. Jenis Suara dan Bau-Bauan Yang Membuat Pria Turn Off
  3. Inilah Top 5 Fantasi Sek Perempuan, Bener Ga?
  4. Penis Gak Perlu Panjang, Yang Penting Sampai
  5. One Night Stand Bikin Cewek Merana
  6. Peran Pentig G Spot, dan Cara Menemukannya
  7. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?
  8. Menguak Fungsi Seksual Alat Kelamin Perempuan
  9. Tanda – Tanda Pria Dengan Ukuran Mr P Mini
  10. Latihan Beban, Seks Tambah OK?