Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

5 Kondisi Basah Untuk Basah Untuk Bercinta, Mantap! Bosan bercinta di kamar tidur dengan posisi yang itu-itu saja? Kenapa tidak Anda mencoba bercinta sembari bermain air bersama pasangan Anda.

Selain memberikan suasana baru, kondisi tubuh yang basah dapat menambah nikmatnya bercinta. Penasaran mencoba? Berikut lima posisi bercinta yang cocok dilakukan di dalam air, seperti dilansir dari situs Cosmopolitan.

1. On the Edge
Jika Anda memiliki kolam renang, manfaatkanlah untuk menambah
keintiman hubungan suami istri. Gunakan tepian kolam renang sebagai ‘kasur’. Setelah saling menyentuh dan memercikan air kolam, suami yang akan menahan berat badan istri selama sesi intim.

2. Sensual Shower
Jadikan kegiatan mandi makin menyenangkan dengan sedikit melakukan hal ‘nakal’. Sensasi menyabuni tubuh pasangan pasti akan berlanjut ke hal yang Anda tunggu. Posisi berhadapan bisa dilakukan.

3. Get a Leg Up
Pernah membayangkan berendam di bath up bersama? Lakukan hal romantis ini dengan sedikit usaha. Dijamin Anda akan merasakan kenikmatan tiada tara. Kalian dapat mengeksplorasi posisi spooning, dengan bonus tubuh wangi.

4. Stairway to Heaven
Anda dapat memanfaatkan tangga-tangga pada kolam renang untukmempererat ikatan Anda dengan suami. Duduk lah di salah satu anak tangga, dengan tangan menopang. Biarkan suami melakukan sisanya di tumpuan yang sama.

5. Slippery When Wet
Menggunakan sampo atau pelembab rambut akan lebih menyenangkan saat kalian saling memakaikan di bawah shower. Posisi doggy style membuat kalian akan merasakan puncak kenikmatan bersama. (eh)

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sejumlah Fakta Dunia Soal Seks
  2. Breast Intercourse
  3. Manajemen Seks Pascakelahiran
  4. Inilah 5 Manfaat Orgasme Bagi Wanita
  5. Perangsangan Klitoral
  6. Berapa Kali Frekuensi Hubungan Seks Yang Ideal?
  7. Perempuan di Sunat? Efeknya Pada Kesehatan
  8. Berikut 5 Foreplay Yang Paling Tidak Di Sukai Kaum Hawa
  9. Aktifitas Seks Sebagai Vitamin
  10. Wanita Tidak Suka Kondom, Kenapa?