Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BILA dorongan seksual mulai menurun, Anda akan mulai berpikir ada sesuatu yang salah dengan Anda. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menurunkan libido Anda.

Di bawah ini, enam pembunuh libido, seperti diulas Allwomenstalk.

Pekerjaan
Pekerjaan bisa membunuh libido bila Anda terus berpikir tentang pekerjaan dan segala sesuatu yang harus Anda dalam lakukan. Pikiran Anda terfokus pada jadwal kerja hingga membuat Anda sulit membangkitkan mood bercinta.

Anak-anak
Banyak pasangan yang mengatakan bahwa anak-anak turut mengurangi gairah seks. Intinya terletak pada kontrol kelahiran. Anak-anak membutuhkan banyak waktu bersama orangtua. Orangtua pun bahagia dengan kehadiran anak-anak. Tentu, anak-anak tidak bisa disalahkan jika libido Anda menurun.

Bercintalah saat anak-anak tidur. Jika perlu, Anda bisa memperkerjakan pengasuh anak yang dapat dipercaya. Sehingga, Anda dan pasangan memiliki waktu berdua untuk pergi kencan.

Obat
Tahukah Anda bahwa obat-obatan tertentu dapat berefek pada libido? Ada banyak laporan yang mengatakan bahwa antidepresan membunuh dorongan seksual. Karena itu, cari tahu efek jenis obat sebelum mengonsumsinya.

Teknologi
Banyak membawa perangkat nirkabel mereka saat tidur. Menurut Anda, apakah berdampak pada libido? Faktanya, membawa ponsel, laptop, atau perangkat gadget lain ke tempat tidur Anda pada malam hari tidak baik bagi dorongan seksual.

Merokok
Merokok buruk bagi kesehatan, juga buruk bagi libido. Nikotin dalam rokok dapat menurunkan gairah seks Anda.

Depresi
Depresi berdampak besar pada kehidupan seks Anda dan pasangan. Saat depresi, kemungkinan besar gairah seks Anda menurun drastis.

sumber: Fitri Yulianti – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Amankah Menggunakan Vibrator Saat Hamil?
  2. Ukur Kemampuan Seks Perempuan Lewat Cara Jalannya
  3. 13 Poin Problema Seks Perempuan
  4. Auto-Erotic Asphyxiation (AEA), Teknik Masturbasi Maut
  5. Penyakit-Penyakit Yang Menular Lewat Hubungan Seks
  6. Ejakulasi Ala Perempuan
  7. Seks Setelah Menopause
  8. Inilah 7 Fakta Mengejutkan Terbaru Tentang Seks
  9. Apakah Pria Juga Menopause?
  10. Seputar Larangan Khitan Perempuan