Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tahukah anda, hal-hal apa saja yang tidak disukai pasangan lelaki saat berhubungan seks dengan pasangan perempuannya? Berikut ini ada beberapa sikap yang biasa dilakukan oleh perempuan, dan ini sangat tidak disukai oleh para lelaki, saat sedang berhubungan seks. Mau tahu? Simak di bawah ini.

Tidak Ada Reaksi
Banyak perempuan yang kurang baik responnya terhadap rangsangan seksual. Mungkin bisa disebabkan oleh frigid, tidak fokus pada rangsangan yang diberikan, atau mungkin karena ‘jaim’ alias jaga imej, dan sebagainya. Banyak lelaki yang mengeluh pasangannya bersikap ‘tak respon’ terhadap rangsangan seks. Karena bagaimanapun juga, respon anda terhadap seks merupakan salah satu hal yang dapat membuat pasangan lelaki merasa puas. Jadi kalau begitu, perbaikilah respon anda terhadap rangsangan seks. Cobalah lebih fokus terhadap hubungan seks yang anda lakukan.

Bersuara Keras
Kebalikannya dengan poin diatas. Lelaki juga kurang suka bila pasangannya ‘berisik’ saat berhubungan seks. Suara lenguhan dan rintihan anda mungkin akan didengar oleh orang lain di sekitar anda. Apalagi, jika di rumah anda kebetulan ada beberapa anggota keluarga lainnya. Ini mungkin bisa membuatnya malu. Terkecuali, anda sedang bercinta dengannya di suatu tempat yang bebas bersuara keras tanpa menggangu orang lain. Semisal hotel, yang memang suara-suara kenikmatan seperti itu bisa mudah teredam.

Lihatlah kondisi dimana anda sedang bercinta. Sesuaikan dengan suasana di sekitar anda. Kalau toh anda tetap tak bisa, nyalakan radio dan televisi yang bisa menyamarkan suara kenikmatan anda ini. Perempuan yang cerdas, tentunya mudah memahami hal-hal seperti ini.

Kurang Pengetahuan
Lelaki juga kurang suka bila pasangannya itu kurang pengetahuan soal seks. Sebab, semakin anda memahami masalah seks, tentunya anda dapat memberikan respon seksual dengan baik. Biar bagaimanapun juga, lelaki itu sangat suka bila perempuannya memberikan ‘servis’ yang memuaskan di ranjang. Semakin anda mengerti seluk beluk seks, termasuk juga soal titik-titik sensitif lelaki, ini akan membuat pasangan anda tak ingin lepas dari anda. Dengan kata lain, cobalah untuk inisiatif saat bercinta.

Berbicara Soal Masalah di Luar Aktivitas Seks
Jangan pernah membicarakan masalah apapun di luar hubungan cinta anda dengannya saat bercinta. Bicaralah mengenai hal-hal yang romantis dengannya. Pada umumnya, lelaki sangat tidak suka bila pasangannya menginterupsi aktivitas seksnya dengan membicarakan topik yang tak ada hubungannya dengan seks atau cinta.

Banyak Menolak
Ini adalah salah satu hal yang juga kurang disukai lelaki pada pasangannya. Banyak menolak ketika lelaki meminta melakukan sesuatu pada saat bercinta. Tentunya selama permintaan atau aktivitas itu tidak bersifat menyakiti anda, ya tidak ada salahnya menyanggupinya. Misalnya, jika ada permintaan darinya seputar posisi seks atau variasi foreplay, maka sanggupilah sebisanya. Sesekali menolak mungkin sah-sah saja, asalkan jangan menolak apapun yang dimintanya. Bahkan kalau bisa, lakukan sebelum si Dia meminta.

Tidak Bersih
Kalau soal yang ini jangan diragukan lagi. Kebersihan diri perempuan merupakan salah satu motor pembangkit hasrat seksnya para lelaki. Coba bayangkan saja, mana mungkin lelaki puas berhubungan seks jika tubuh pasangannya jorok atau bahkan bau. Menurut naskah-naskah dari kitab kuno asal negeri Arab, sedari dulu sudah diungkap mengenai kebersihan para perempuan akan mampu membangkitkan ‘selera’ para lelaki terhadap pasangannya. Jadi, ini masalah bukanlah hal yang baru lagi.

So, kalau mau membuat pasangan lelaki anda ‘selera’ dengan anda, ya rawatlah diri anda. Bersihkan diri sebelum berhubungan seks dengannya, dan pakailah wewangian segar dan menggoda untuk membuatnya ‘bernafsu’. Hindari hal-hal yang tidak disukai para lelaki ketika hendak bercinta dengan pasangan anda. Selanjutnya, terserah anda.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata! Wanita Mulai Masturbasi Sejak Usia 20-an
  2. 6 Hal Berikut, Bisa Turunkan Libido Anda
  3. Multi Orgasme Perempuan
  4. Film Porno : Normalkah Kebiasaan Suami Anda?
  5. Berbagai Cara Mempercepat Pemasangan Kondom
  6. Inilah 6 Ketakukan Pria Saat Bercinta
  7. Lelaki dan Alat Genitalnya
  8. Saat Perempuan Orgasme
  9. Masalah Ukuran Miss V Terlalu Besar atau Kecil?
  10. Pil KB Turunkan Libido, Mitos atau Fakta?