Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika Anda menkhawatirkan ritme kesibukan mengganggu kehidupan seks Anda, maka melalui sebuah penelitian terbaru, hal ini adalah nonsense. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine mengatakan bahwa dalam keadaan sibuk pun kita dapat menyesuaikan dengan kebaikan seks.

Pertanyaan seputar berapa lama waktu ideal melakukan seks memang menjadi perdebatan. Mengenai yang satu ini, para ahli di Amerika Serikat membeberkan sebuah temuan menarik. Menurut hasil penelitian mereka, hubungan seks terbaik seharusnya berlangsung antara tujuh hingga 13 menit saja, dan bahkan ngeseks selama tiga menit pun dapat dikategorikan cukup.

Penelitian dilakukan di Amerika Serikat dan Kanada dengan mengambil sampel secara acak. Tujuan dari penelitian ini adalah meluruskan pendapat yang mengatakan bahwa beraktifitas seks adalah harus melalui waktu yang lama.

Peneliti menemukan bahwa kebanyakan masyarakat AS mengharapkan penetrasi berlangsung selama 15 sampai 20 menit, namun hampir 50 % kaum pria tidak dapat memenuhi harapan tersebut. Dr. Eric Corty dari the Behrend College in Erie, Pennsylvania mengatakan kenyataan yang sebenarnya memang menyakitkan dan ini coba diluruskan dalam penelitian mengenai waktu ideal dalam bercinta, termasuk didalamnya adalah memperhitungkan masalah disfungsi seksual dan keadaan lainnya.

Untuk aktifitas seksual, ada permasalahan gender disini, terutama berkaitan dengan fantasi ideal seks itu sendiri. Bagi pria, kebanyakan menginginkan waktu yang panjang dan lebih panjang lagi dalam hal bercinta sementara wanita tidak mempermasalahkan waktu penetrasi yang pendek apabila kualitas ‘relationship’nya berjalan dengan memuaskan. Tampaknya, banyak pria dan wanita masih memegang fantasi tersebut. Hasil dari penelitian ini, dengan menyediakan model yang realistis dan bukannya fantasi, akan sangat berguna bagi kaum pria dan wanita.

cbn.net.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Fakta Masturbasi, Anda Harus Tau!
  2. Inilah 4 Fantasi Seks Favorit Pria
  3. Hindari Anal Sex
  4. 3 Hal Penting Yang Harus Diketahui Tentang G-spot
  5. 4 Gerakan Pemacu Gairah Seks
  6. Alergi dengan Sperma Suami, Istri Tak Bisa Memberikan Keturunan
  7. Seks Memperlancar Pernapasan
  8. Sex Statistik, Yang Perlu Anda Tau
  9. Perempuan Suka Fellatio?
  10. Susah Orgasme? Hamillah!