Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

DALAM menikmati hubungan intim, wanita memiliki karakteristik yang berbeda dengan pria. Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan pria.

Kaum hawa sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakukan istimewa oleh pasangannya, baik dengan disentuh, dirangsang, dicumbui, dan dipuji keindahan tubuhnya.

Menurut Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, agar Anda dapat membuat pasangan Anda bertekuk lutut, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan. Antara lain:

Wanita suka diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Semisal sebelum Anda mencapai payudara si dia, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif.

Wanita butuh rileks
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu berahi wanita. Kebanyakan wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum menikmati seks.

Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah berahi sedikit demi sedikit membangkitkan hasrat berahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif.

Wanita butuh tangan lembut
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan wanita. Jika cara ini dilakukan, maka akan membangkitkan gairah berahi wanita dari kedalaman dirinya.

Wanita suka dicintai dan dipuji
Memuji wanita selama melakukan hubungan intim membuat mereka makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

Beri selingan yang banyak
Memberikan selingan yang banyak saat bercinta bertujuan untuk mengulur-ulur waktu agar pria bisa menahan dan lebih lama ejakulasi. Meskipun seperti tidak menyenangkan, tapi itulah cara yang terbaik untuk dilakukan karena wanita cenderung lebih lama mencapai orgasme.

Meraba bagian dalam paha wanita
Jika pasangan wanita telah meluap berahinya, maka sebaiknya pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Caranya yaitu dengan meraba area genitalnya di balik celana dalam dari belakang.

Meskipun nafsu pria sudah memuncak, namun sebaiknya tetap mengulur waktu. Pengendalian ini dilakukan agar wanita lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

Meraba area klitoris si dia
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah Anda berimajinasi melakukan hubungan seks tanpa ransangan pada Mr P. Tentu tidak maksimal bukan?

Meraba atau meransang klitoris pada Miss V membuat pasangan Anda akan meluap berahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi.

Rangsanglah area yang tidak sensitif
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggung, meraba kaki, dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat wanita merasa makin dihargai bahwa pasangannya menyukai seluruh tubuhnya.

Dengan menguasai teknik dan seni ini maka pria akan tahu bagaimana untuk membuat wanita mabuk kepayang. Selamat mencoba …

sumber: Chaerunnisa – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Susah Orgasme? Hamillah!
  2. Sperma Bisa Tembus Kain Lho!
  3. Stres Hilang, Cinta pun Makin Kuat
  4. 5 Gerakan Olahraga Bagi Kebugaran Seks
  5. Libido Wanita Akan Naik Di Usia 30an
  6. Mau Jadi Pria Jantan? Ikuti 11 Tips Berikut
  7. Inilah Persamaan Tertawa dan ML
  8. Masturbasi Versus Real Sex
  9. Be Strangers
  10. Standing Doggy, Standing Up, Posisi Bercinta Berdiri