Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ejakulasi dini merupakan masalah disfungsi seksual yang paling umum dialami pria. Sebanyak 20-30 persen pria diperkirakan menderita masalah ini. Berbagai metode pengobatan pun berkembang untuk mengatasinya.

Heat Therapy atau ‘terapi panas’ akan menjadi salah satu alternatif dari sedikit pilihan pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti dikutip dari laman Fox News.

Selama ini, pilihan pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini di antaranya penggunaan obat oral, anestesi, dan terapi perilaku.

Para peneliti di University Hospitals Case Medical Center di Cleveland, Ohio, melakukan studi dengan percobaan tahap pertama. Mereka menggunakan prosedur yang disebut modulasi neurothermal, dengan memanfaatkan gelombang radio untuk mengurangi sensasi saraf.

“Jika kami dapat menunjukkan bahwa terapi ini dapat membantu, maka akan memberikan opsi rawat jalan untuk mengendalikan gejala yang sering membuat pria malu,” kata J David Prologo, seorang pakar radiologi sekaligus peneliti utama, seperti dikutip dari laman Times of India.

Dalam penelitiannya, peneliti meminta pasien menjalani pemindaian untuk memandu sebuah elektroda kecil seukuran jarum ke saraf dorsal organ intim pria di panggul.

Peneliti akan melanjutkan penelitian tersebut dengan percobaan tahap dua untuk menguji prosedur keselamatannya. Sebanyak 22 pasien akan dilibatkan dalam percobaan lanjutan yang diharapkan terealisasi mulai bulan ini.

sumber: vivanews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Peran Pentig G Spot, dan Cara Menemukannya
  2. Lenyap Gairah Akibat Trauma Cerai
  3. Ternyata Kencan dengan Brondong Tingkatkan Performa Kerja Wanita
  4. Orang Asia Telat Lakukan Seks
  5. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”
  6. Since Once Is Just Enough…
  7. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  8. Inilah 10 Posisi Bercinta Yang Sehat Dan Penuh Kepuasan
  9. Salon Vagina Di-Blacklist Dokter Kandungan
  10. Gaya Venis Tak Perlu Penetrasi