Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tahukah anda bahwa banyak sekali ditemukan di pelosok penjuru dunia soal makanan atau minuman yang dipercaya dapat membangkitkan gairah seks pria. Istilah untuk makanan dan minuman pembangkit gairah seks pria atau yang kerap disebut Aprodisiak ini telah turun temurun dikonsumsi banyak orang. Begitu juga dengan makanan dan minuman pembangkit gairah seks asal negeri Arab yang telah lama dipercaya mampu membuat para pria perkasa untuk urusan ranjang.

Di dalam sebuah buku karya Syeikh Nefzawi yang bertajuk The Perfume Garden atau dapat diartikan Taman Wewangian ini disebutkan beberapa ramuan khusus untuk membangkitkan keperkasaan pria dalam hal hubungan seksual.

Berikut ada beberapa ramuannya yang bisa dicoba bagi para lelaki. Diantaranya dengan mengambil buah damar lalu rendam dalam minyak dan madu. Setelah itu anda bisa mengkonsumsi ramuan itu pada pagi hari.

Untuk para pria yang merasa lemah dalam hal berhubungan seksual, minumlah segelas madu kental sebelum tidur dan makan duapuluh buah badam serta seratus butir buah pohon cemara. Lakukan paling tidak selama tiga hari. Boleh juga dengan cara merendam bawang yang kemudian mengangkatnya dan mencampurkannya dengan madu lalu diaduk. Minumlah adukan ini selagi masih terkacau atau teraduk rata.

Selain itu, ada juga ramuan yang dipercaya orang jazirah Arab turun temurun dapat membangkitkan gairah seksual pria yaitu susu onta yang dicampur dengan madu lalu diminum berulang kali akan membuat pria perkasa dalam berhubungan seksual. Madu tetap menjadi campuran yang terbaik bagi makanan atau minuman pembangkit gairah atau keperkasaan pria dewasa.

Tak hanya itu, pria yang setiap harinya mengkonsumsi kuning telur akan menemukan stimulan yang baik untuk bercinta. Hal yang sama akan dicapai apabila selama tiga hari selalu makan kuning telur dicampur bawang, akan membuat pria kuat berhubungan seksual. Asparagus digoreng dengan lemak dicampur dengan kuning telur dan rempah-rempah akan membuat pria kuat soal seks.

Satu lagi yang juga baik dikonsumsi yaitu kuning telur dicampur dengan kayu manis dan lada, ini sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Ramuan dari jazirah Arab ini sudah cukup lama dipercaya dan selalu dikonsumsi pria timur tengah agar mrmbangkitkan gairah seksual mereka. Tak heran, pria-pria yang berasal dari jazirah Arab terkenal akan keperkasaanya dalam urusan ranjang. Mau coba, silahkan saja.

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Jenis Roti Tawar di Urutkan Berdasarkan Gizinya
  2. Red Pepper Juice, Mempercepat Penyembuhan Pasca Operasi
  3. Sambung Nyawa Lalapan Pereda Hipertensi
  4. Brokoli, Makanan Penting Bagi Diabet
  5. Inilah 10 Tips Memilih Makanan Sehat
  6. 1001 Manfaat Tahu Untuk Kesehatan
  7. Cegah Kanker Dengan Stroberi
  8. 10 Makanan Terbaik untuk Kecerdasan Anak
  9. 10 Makanan Untuk Menurunkan Tekanan Darah
  10. 5 Makanan Ini, Bisa Melawan Premenstrual Syndrome (PMS)