Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Beberapa studi mengkonfimasi bercinta memiliki manfaat yang sama dengan berolah raga. Namun perlu diingat, terlalu banyak melakukan ‘seks solo’ alias bermasturbasi menyebabkan pria rentan mengalami gangguan disfungsi ereksi, bahkan di usia muda.

Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan para ahli dari Universitas Padua dan dipimpin oleh Profesor Urologi Carlo Foresta, sekitar 70 persen pria muda yang meminta bantuan medis dengan keluhan gangguan seksual, memiliki kebiasaan terlalu banyak menonton film erotis.

Seperti disebutkan Dr. Foresta, fakta yang terungkap dari penelitian ini memperlihatkan sebuah ironi–di usia muda pun banyak pria mengalami gangguan ereksi. Mereka juga bahkan tidak menikmati hubungan seks dengan wanita sebenarnya.

Menurut para ilmuwan seperti dilansir Genius Beauty, hal ini disebabkan penyimpangan dalam proses pengembangan hormon dopamin, hormon otak yang terlibat langsung dalam pembentukan kecanduan, terutama obat.

Studi menemukan, mengurangi ketergantungan pria terhadap video erotis akan memperbaiki dan meningkatkan kinerja seksual secara bertahap.

sumber: VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ukur Sebarapa Keras Ereksi Anda?
  2. Umur Akan Merubah 4 Hal Di Penis Pria
  3. Dampak Baik Masturbasi pada Kesehatan
  4. Enam Fakta Menarik Seputar Seks, Yang Harus Diketahui
  5. Fakta Masturbasi, Anda Harus Tau!
  6. Seks Kala Sendiri? Ini Dia Caranya
  7. Manfaat Bercinta?
  8. Kebebasan Adalah Kunci Kepuasan
  9. Beli Sex Toys, Malu Ach… Begini Tips Belinya
  10. Menikmati Variasi Oral Seks