Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Kehidupan seks Anda kurang menggairahkan? Bila Anda masih menyadari hal ini, artinya Anda masih peduli bahwa ada sesuatu yang salah dengan hubungan Anda dan pasangan. Mencari solusinya akan jauh lebih baik daripada membiarkan kehidupan seks terasa datar-datar saja. Bagaimanapun juga, seks termasuk salah satu faktor dalam membentuk hubungan yang harmonis dengan pasangan.

Untuk menghidupkan kembali kehidupan seks yang mulai “garing”, banyak pasangan yang memilih sex toys untuk mengawalinya. Alat peraga seks ini bisa dipakai agar foreplay lebih terarah dan memberi variasi dalam menikmati seks sebagai rekreasi. Seorang pengamat masalah seksual berpendapat, setiap pasangan boleh secara kreatif mengeksplorasi berbagai variasi untuk mendapatkan kesenangan, baik dalam foreplay maupun selama coitus berlangsung.

Namun, banyak hal yang membuat Anda merasa risih membeli sex toy. Tantangan terbesarnya bahkan mungkin memberanikan diri untuk mendatangi toko yang menjual alat peraga seks. Mengunjungi dan melihat-lihat sex shop untuk pertama kalinya pasti tidak nyaman. Namun, ada cara untuk membuat pencarian sex toy ini menjadi lebih nyaman.

1. Tanya-tanya dulu
Sebelum Anda memutuskan untuk membeli alat peraga seks, sampaikan dulu keinginan Anda kepada pasangan atau teman perempuan Anda yang terdekat. Misalnya, alat seperti apa yang sebaiknya dipilih. Memilih alat yang tepat untuk Anda sangat tergantung pada sensitivitas Anda sendiri. Jika anatomi tubuh Anda sangat sensitif, pastikan memilih sex toy yang memiliki kecepatan yang bervariasi (bila alat digerakkan dengan baterai). Dengan demikian, Anda bisa menyesuaikan tekanannya dengan kebutuhan Anda.

2. Beli di internet
Jika Anda terlalu risih untuk mendatangi sex shop, Anda bisa membelinya secara online. Metode ini aman, sangat informatif, dan sangat pribadi. Kalaupun Anda tidak ingin membelinya secara online, Anda bisa melakukan riset kecil-kecilan di internet mengenai alat peraga ini. Hal ini akan membuat Anda merasa nyaman saat menanyakan sesuatu di sex shop yang sebenarnya.

3. Ajak suami
Di Jakarta ada sejumlah tempat yang menjual sex toys. Anda bahkan bisa memesan alat ini melalui telepon, lalu barang dikirimkan ke rumah. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dan fungsinya, Anda bisa melihatnya dulu di internet. Namun, bila Anda ingin melihat langsung ke tokonya, atau Anda kebetulan menemukan sex shop ketika sedang jalan-jalan di luar negeri, ajak sama suami. Atau, bila Anda ingin memberikan sex toys sebagai kejutan untuk suami, ajak teman perempuan Anda untuk memilihnya di toko.

4. Pede aja
Pilih toko yang tidak berada di area yang kumuh. Jika berjalan dari mobil ke depan pintu toko saja sudah membuat Anda tidak nyaman, selanjutnya sesi browsing alat peraga seks ini juga tidak akan menyenangkan. Bila sudah ada di dalam toko, Anda tak perlu malu. Semua pembeli di situ memiliki tujuan yang sama dengan Anda bukan?

5. Siapkan budget
Serius. Anda memang membeli sex toys untuk membuat kehidupan seks Anda lebih membara di rumah. Tetapi, jangan sampai Anda menyesal karena menghabiskan uang terlalu banyak. Belilah sesuatu yang membuat Anda penasaran mengenai sensasinya, misalnya vibrator, atau stimulator testis. Eksplorasi dulu alat-alat ini sampai Anda mampu mendapatkan sensasinya.

6. Eksplorasi sensasinya
Pertama kali menggunakan sex toy tentu akan membuat Anda dan pasangan sedikit canggung. Namun, begitu Anda berhasil mengeksplorasi fungsinya, Anda tentu akan menikmati sensasinya. Jangan heran bila Anda lalu ingin menemukan alat peraga yang lain lagi.

Sumber: SheKnows, Editor: Dini, kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Inilah 4 Skala Kekerasan Ereksi
  2. Jenis Suara dan Bau-Bauan Yang Membuat Pria Turn Off
  3. Saat ML Inilah 5 Hal Yang Dipikirkan Oleh Wanita
  4. Variasi Penetrasi Dangkal
  5. Perempuan Normal Cendrung Berubah Menjadi Lesbian Di Umur 30an
  6. Inilah Mitos dan Fakta Penyakit Menular Seksual, Wajib Anda Ketahui
  7. Alasan Kenapa Pria Suka “Jajan” Seks?
  8. Cara Bangkitkan Libido Secara Alami
  9. Rokok Picu Menopause Dini
  10. Transeksual, Mencari Kenyamanan Gender