Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BERCINTA adalah cara menyenangkan untuk memastikan kualitas kesehatan tetap terjaga. Untuk tujuan itu, pria tentu sependapat bahwa bercinta lebih mudah daripada menjadi member di gym.

Bagi pria yang cenderung berhati-hati terhadap uang dan kesehatannya, seks ibarat resep dokter. Kalau ingin sembuh dari sakit tentu ia tak akan menolak minum. Karena itu, pria jarang menolak ajakan wanita untuk bercinta.

Berikut ini beberapa alasan yang dikemukakannya, seperti dilansir Askmen.

1. Bercinta mendorong sistem kekebalan tubuh
Rutin intercourse meningkatkan level immunoglobulin A, sebuah antibodi yang diketahui mendorong sistem kekebalan tubuh. Bercinta satu atau dua kali seminggu membantu menjaga tubuh dari virus flu, contohnya.

2. Bercinta meningkatkan intimasi
Tepat saat orgasme, sejumlah hormon endorphins dilepaskan dan tingkat hormon oxytocin (disebut juga hormon cinta), meningkat lima kali dari angka normalnya.

Oxytocin berkaitan pula dengan rasa murah hati dan berperan sebagai neurotransmitter dalam otak untuk membangun kepercayaan.

3. Bercinta menyembuhkan nyeri
Oxytocin, serotonin, dan endorphins yang dilepaskan saat mencapai puncak kenikmatan membantu meredakan nyeri, seperti pada sakit kepala dan arthritis.

4. Bercinta membuat tidur lebih nyenyak
Oxytocin dan serotonin yang dilepaskan selama orgasme terdengar bagai obat menakjubkan yang bisa membuat Anda tidur pulas. Tidur tenang memberi keuntungan kesehatan lainnya, seperti memelihara berat badan dan menurunkan tekanan darah.

5. Bercinta memelihara kesehatan reproduksi jangka panjang
Olahraga Mr P lewat ereksi adalah kunci memelihara sehatnya kehidupan seks Anda. Pria yang tidak melakukan aktivitas seksual atau masturbasi berisiko lebih besar terhadap penile atrophy. Bercintalah setidaknya tiga kali sepekan sebagai cara mencegah disfungsi ereksi.

sumber: Fitri Yulianti – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lima Fakta Mr. P yang Perlu Anda Tahu
  2. Pelajaran Bercinta Dari Pria Untuk Wanita
  3. Pasangan Makin Kaya, Perempuan Makin Gampang Orgasme
  4. Lelaki Bersuara Berat, Banyak Anak
  5. Perempuan Suka Roman dan Foreplay
  6. Pengen Coba Phone Sex? Begini Langkahnya!
  7. Ternyata Orgasme Saat Hamil Sangat Penting Lho!
  8. Seks Liar, Pelajari Dari Hewan!
  9. Cara Cepat Orgasme, Lakukan 2 Langkah Berikut
  10. Inilah 11 Fakta “Solo Sex” Masturbasi Yang Harus Anda Ketahui!