Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



SINGKIRKAN viagra dan berbagai obat penguat libido. Olahraga teratur terbukti obat terbaik bagi seorang pria untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksualnya.

Anda tahu bahwa beraktivitas di luar ruangan bagus untuk kesehatan. Tapi, apakah Anda tahu bahwa mengangkat beban di gym juga bisa membantu Anda memiliki seks yang lebih baik?

Olah tubuh 3-4 kali sepekan memberikan banyak manfaat bagi teknik seksual, fleksibilitas, dan daya tahan Anda. Berikut ini lima “olahraga seks” yang sangat dianjurkan untuk para pria, seperti dibeberkan Times of India.

Angkat beban
Latihan angkat beban mendorong tubuh untuk menghasilkan testosteron, yang merupakan prekursor utama bagi dorongan seksual pria. Mulailah latihan push-up dan sit-up karena latihan membentuk otot ini membantu mengarahkan seks menjadi lebih baik dengan memperkuat bahu dan dada. Kekuatan tubuh bagian atas dapat meningkatkan stamina karena otot-otot tersebut digunakan selama hubungan seksual.

Kegel
Kegel dianggap latihan seks yang baik untuk pria karena membantu ketahanan dan kontrol dengan mengencangkan otot pubococcygeus (PC) dan otot panggul. Caranya persis seperti Anda menahan keinginan buang air kecil.

Anda dapat latihan kapan dan di mana saja sambil melakukan pekerjaan lain. Tahan selama 10 detik, rileks, dan ulangi sebanyak yang Anda mau, asal tidak mengganggu aktivitas lain. Kegel bermanfaat saat Anda ingin menunda ejakulasi lewat kontraksi, tepat sebelum orgasme.

Yoga
Ingin menggoyang kehidupan seks dengan beberapa posisi baru? Yoga memungkinkan Anda untuk masuk ke posisi kreatif dalam bercinta demi kepuasan maksimal. Pose yoga yang dapat meningkatkan otot panggul, adalah bow pose, peacock pose, dan shoulder stand.

Jalan cepat
Dalam sebuah studi terhadap 31.000 pria di atas usia 50 tahun, para peneliti Harvard menemukan bahwa latihan aerobik menurunkan risiko disfungsi ereksi (DE) sebesar 30 persen. Lebih khusus lagi, menurut penelitian lain, aktivitas aerobik yang membakar sedikitnya 200 kalori per hari (setara dengan cepat berjalan selama dua mil) secara signifikan menurunkan risiko DE.

Jalan cepat diperkirakan bisa membantu DE karena meningkatkan sirkulasi dan aliran darah. Hasilnya, Anda menjadi lebih kuat dan lebih lama ereksi. Aktivitas penuh energi, seperti berlari dan jalan cepat, juga menyebabkan terjadinya pelepasan endorfin dan merilekskan tubuh. Jadi, Anda dapat meningkatkan performa seksual.

Berenang
Dalam studi Harvard lain terhadap 160 perenang pria dan wanita, didapat fakta bahwa perenang usia 60 tahun melaporkan kehidupan seksnya sebanding dengan bukan perenang di usia 40-an. Karena aktivitas seksual butuh ketahanan, berenang jarak jauh dapat men-charge tubuh dengan baik.

Berenang sedikitnya 30 menit selama tiga kali sepekan akan meningkatkan daya tahan seksual dan menurunkan berat badan, yang juga mengarahkan Anda pada seks yang lebih baik.

Kajian terhadap 110 pria obesitas dengan DE menemukan bahwa kehilangan hanya 10 persen dari berat badan, meningkatkan fungsi seksual pada satu di antara tiga pria. Dan bukan rahasia bahwa hilangnya kelebihan lemak tubuh akan membantu Anda mencapai puncak seks lebih maksimal. Anda juga tampil lebih menarik dan percaya diri di depan pasangan.

sumber; Fitri Yulianti – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Latihan Beladiri Untuk Perempuan
  2. Olahraga Tepat Menurut Zodiak
  3. Yoga Juga Sangat Bermanfaat Untuk Hubungan Sek, Berikut 5 Manfaatnya
  4. Inilah 5 Olahraga yang Efektif Merampingkan Perut
  5. Cewek-cewek seksi di ajang Euro 2008
  6. 6 Langkah Memperindah Payudara
  7. Senam Mata, Bikin Awet Muda
  8. Inilah 4 Kegiatan Setelah Olahraga yang Bikin Berat Badan Cepat Turun
  9. Olimpiade Beijing, Termahal Sepanjang Sejarah
  10. 7 Latihan Otot Kaki Untuk Menghindari Varises