Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jika kita pelajari lebih jauh, aktifitas seks banyak memiliki variasi, teknik dan bahkan juga istilah-istilah yang terkadang membuat kita bingung. Namun, jika ingin memahami bidang ini lebih jauh, tentunya terlebih dahulu mengerti atau memahami apa saja yang terkait dengan bidang seksual. Misalnya, ada istilah seksual yang disebut dengan BDSM. Apakah itu?

Istilah BDSM adalah kepanjangan atau singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seksual. Misalnya, melukai pasangan atau diri sendiri demi untuk mencapai kepuasan atau kenikmatan saat berhubungan seksual.

Meski aktivitas seksual ini banyak ditentang banyak orang, namun aktivitas seks seperti ini nyata adanya. Bahkan, bisa membuat ketergantungan. Para ahli menilai bahwa aktivitas seksual ini merupakan sebuah kebiasaan buruk yang harus dihilangkan dan dhindari. Mungkin dengan cara terapi dan sebagainya.

Orang yang mengidap kebiasaan ini hendaknya diberikan terapi oleh para pakar. Sebab, sikap menyakiti pasangan atau diri sendiri demi kepuasan seks dianggap sebagai kelainan seksual yang cukup mengkhawatirkan. Aktivitas ini sangat tidak dianjurkan oleh para pakar seks.

Meski begitu, aktivitas seksual ini nyata benar-benar ada dan dialami oleh sebagian orang. Karena itulah, akhirnya aktivitas ini termasuk kegiatan seksual, namun termasuk aktivitas yang harus dihindari dan bahkan dilarang. Namun, kalau dilakukan hanya untuk variasi seks alias sekedar permainan, yang sifatnya hanya berpura-pura melakukan kekerasan, tanpa aksi menyakiti pasangan, tentu sah-sah saja dilakukan. (yz)

sumber : perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 40% Spam Dunia Berasal dari Satu Sumber
  2. Jari Manis Untuk Indikator Penyakit Osteoathritis
  3. Apakah Anda Bahagia? Berikut 9 Tanda Bahagia
  4. Kopi Bikin Dada Perempuan Mengecil
  5. Video Porno untuk Calon Pengantin?
  6. Homoseks, Bisa Karena Lingkungan
  7. Menimbang Teori Manslow dari Sisi Lain
  8. Orang Tidak Bahagia Lebih Lama Nonton TV
  9. Inilah Sebabnya Kenapa Anda Tergila – Gila Sama Facebook
  10. Antara Free Software dan Open Source