Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BAGI calon pengantin, perawatan Brazillian waxing patut dicoba. Pasalnya, bulu-bulu di sekitar Miss V dapat mengganggu aksi malam pertama.

Tak sedikit pria yang menyukai area sekitar Miss V pasangannya terlihat mengilap. Tak tertutupi bulu-bulu halus yang lebat. Di mata wanita sendiri memiliki daerah Miss V bersih, dapat menambah rasa percaya diri.

Bagi yang menyukai aktivitas oral seks, wanita mungkin lebih suka jika area vital’nya terpangkas rapi. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah dengan melakukan brazilian wax.

Berikut ini tahapan mencukur pubic hair ala brazillian waxing sebagaimana diulas oleh Fitness.

Area Miss V akan dibersihkan dahulu dengan cairan ozo celan sebagai antiseptik. Setelah itu, area Miss V akan diolesi Oil pain free. Hal ini berguna agar wax hanya menempel pada pubic hair.

Kemudian wax akan dioleskan merata. Tunggu hingga wax mengeras, barulah sang ahli akan melepaskannya.

Sebagai sentuhan akhir, area Miss V Anda akan disemprotkan moisturizer. Cara ini berguna menjaga kelembapan setelah proses waxing.

Usai melakoni treatment tersebut, Anda bisa melihat langsung area Miss V terlihat rapi dan bersih. Tak hanya itu saja, pasangan Anda pun akan semakin gemas “memainkan” jemari, serta bibirnya karena melihat bentuk gambar lucu di seputar Miss V Anda.

Brazillian waxing, menawarkan beragam bentuk-bentuk lucu dan menggemaskan. Dari kupu-kupu, Hollywood, playboy, sampai bentuk hati.

Sebelum melakukan oral seks. Ada baiknya sebelum bergumul, Anda berdua mandi bersama. Ini untuk menambah rasa percaya diri saat aksi saling bercumbu di area genital masing-masing. Sehingga, oral seks dapat Anda lakoni dengan percaya diri.

Anda pun akan merasa lebih segar jika Miss V beraroma wangi dan bersih. Karenanya, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan tubuh, terutama area Miss V

Bagaimana, tertarik mencobanya?

sumber: Adhini Amaliafitri – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Awas, Kacang Kedelai Hambat Produksi Sperma!
  2. Berbagai Cara Mempercepat Pemasangan Kondom
  3. Homoseks, Bisa Karena Lingkungan
  4. Ejakulasi Perempuan, Seperti Apa Ya?
  5. Cangkok Penis Solusi Disfungsi Ereksi
  6. Kekerasan Ereksi Pria dan Kepuasan Seks Wanita
  7. Tidak Semua Perempuan Punya G-Spot?
  8. Lenyap Gairah Akibat Trauma Cerai
  9. Beginilah Cara Membesarkan ANU di Klinik Mak Erot
  10. Alat Peregang Penis Terbukti Lebih Aman dan Panjang!