Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

G-spot adalah titik sensitif di bagian organ intim. Kenikmatan puncak saat bercinta dapat dirasakan ketika Anda dan pasangan menemukan titik ini.

G-spot ditemukan oleh Ernst Gravenberg (G), seorang ahli ginekologi asal Jerman. Area ini dikatakan dapat membawa perangsangan wanita pada suatu pengalaman orgasme yang lebih nikmat daripada perangsangan klitoris.

Di mana lokasi G-spot? Pada wanita, meskipun lokasinya berbeda-beda, titik ini umumnya terletak di tengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 sentimeter ke dalam vagina. Pada beberapa wanita rasa sensitifnya lebih banyak di sepanjang dinding vagina bagian atas, dan tidak hanya pada satu titik.

Perlu usaha untuk menemukan titik ini. Cobalah menelusurinya dalam kondisi relaks. Titik ini biasanya lebih mudah ditemukan dalam kondisi santai dan nyaman. Saat mulai merasakan kenikmatan, jangan ragu mengekspresikannya agar pasangan tetap fokus memberikan sentuhan di area tersebut. Menjangkau G-spot biasanya juga ampuh dilakukan dengan mempraktekkan variasi posisi bercinta.

Meski sangat populer sebagai penentu kepuasan bercinta, G-spot masih menjadi perdebatan dan kontroversi bagi sejumlah kalangan. Tim peneliti dari King’s College London, Amerika Serikat, yang mengungkap bahwa apa yang selama ini disebut G-spot mungkin hanya khayalan dan imajinasi yang kemudian dijadikan istilah di majalah dan terapis seks.

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Mutia Nugraheni, VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Alasan, Kenapa Masturbasi Baik Untuk Pasutri
  2. Alasan Wanita Berpura – Pura Orgasme?
  3. Tips Masturbasi Aman dan Puas
  4. Ada 8 Manfaat ML Untuk Kesehatan Anda
  5. 7 Alasan Suami Malas Berhubungan Seks Saat Istri Hamil
  6. Saat Ngeseks Pria Sering Melakukan Kesalahan Ini
  7. Pesta Bujang Melepas Lajang
  8. Orgasme Posisi Desakan Erotis
  9. Saat ML Inilah 5 Hal Yang Dipikirkan Oleh Wanita
  10. Orgasme Tak Mempercepat Kehamilan