Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ini adalah bagian dari obrolan populer antarperempuan sambil ngopi pada sore hari. Obrolan berkisar tentang ‘semprotan’ yang tidak seperti milik lelaki, namun membuat penasaran karena bagian dari puncak seksual yang tidak sama pada semua perempuan.

Pemicunya tentu saja dari rangsang G-spot. G adalah singkatan dari nama dokter Grafenburg yang pertama kali mempopulerkan titik rangsang ini, yang sebenarnya adalah sebuah area.

Bukan sekadar titik, tetapi berada pada dinding vagina bagian depan yang luasnya sepertiga dinding. Mudah ditemukan pada saat perempuan terangsang sempurna.

Pada beberapa perempuan saat pelepasan tensi seksual, rangsang itu menjalar hingga ke spon uretra yang berada di sisi lain dinding vagina, dan memaksa produksi cairan tambahan.

“Keluarnya dari tempat urin dilepaskan,” kata Dr Patti Britton dari IVillage. Ini adalah bagian dari pelepasan tensi seksual.

Jika anda adalah tipe perempuan ejakulasi, bersyukurlah karena ini adalah bagian dari pengalaman seksual yang menyenangkan. Dan tentu saja bisa juga disimpulkan anda adalah perempuan berlibido besar dan mampu bertahan lama. Maksudnya, bisa tahan beberapa ronde sekaligus dalam sebuah aktivitas seks. Bisa dibuktikan, kok..

sumber: perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Buang Gas “Kentut” dari Vagina, Normalkah?
  2. 6 Alasan Perempuan Masturbasi
  3. Seks Kurangi Rasa Sakit dan Kolesterol
  4. Inilah Penyebab Rasa Sakit Perempuan Saat Bercinta
  5. Ingin Anak Laki – Laki Atau Perempuan? Berikut Caranya
  6. Pil KB Turunkan Libido, Mitos atau Fakta?
  7. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”
  8. Kapan Saat Tepat Mengenalkan Seks Kepada Anak?
  9. Tips Merangsang Payudara Wanita Berdasarkan Bentuk
  10. Tuli : Efek Samping Viagra