Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sangat tidak adil rasanya bila hanya suami saja, dengan seabreg ‘teori’-nya, yang diperbolehkan menelusuri bahkan lebih terlihat bak mengutak-atik g-spot milik istri. Demi membuat istri mencapai klimaks pun dijadikan alasan pembenaran tindakan suami.

Nah, dengan alasan yang sama, para istri boleh-boleh saja melakukan eksplorasi pada bagian tubuh pasangannya. Sebenarnya, kedua belah pihak sama sekali tidak ada yang merasa dirugikan. Malah sebaliknya, jika didasari rasa saling mengerti.

Seperti halnya g-spot perempuan, milik suami pun saat tersentuh akan menghasilkan rasa nikmat yang tak terkatakan. Kesan spontan berupa erangan, rintihan bahkan gelinjangan tubuh pun bisa terjadi.

Tapi, di mana saja, sich, letak g-spot pria? Jika tidak tahu, berarti bukan hanya Anda yang pertama. Bahkan, kebanyakan suami juga belum tentu tahu dimana letak ‘titik api’ itu.

Di penis, pangkal atau kepala, atau skortum kah? Memang sich, sebagian pria sudah merasakan dengan sentuhan-sentuhan di bagian itu, namun belum pada klimaksnya.

“Pria mempunyai tiga G-spot,” tulis Dr Patti Britton, guru seks dari portal iVillage.

Yang pertama adalah frenulum, daerah sensitif di bagian bawah penis, di pertemuan lipatan-lipatan organ tersebut. Bentuknya menyerupai daun bunga. Titik ini jika disentuh, dapat menghasilkan sensasi yang meningkatkan gairah pria. Tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya ujung-ujung syaraf dan juga sangat sensitif. Terutama ketika ia sangat terangsang dan bila organ tersebut tengah membesar. Bukan itu saja, stimulan di situ bahkan dapat memperpanjang ereksi.

Pada saat pria melakukan penetrasi, akan terjadi gerakan mengencang dan mengendur yang memungkinkan kalenjar prostat terjepit dan menimbulkan sensasi bagi suami. Keadaan inilah yang beberapa menit kemudian akan membawa pria masuk pada fase ejakulasi.

Spot kedua adalah perineum, area kulit antara kantung testis dan anus. Titik syahwat ini tidak hanya dinikmati pria saja, namun juga membagi kenikmatan pada perempuan.

Carilah area “bebas rambut” yang berada tepat di bawah alat vital, antara skortum dan anus. Lalu, cukup dengan satu tangan, berikan sentuhan lembut, berupa pijatan. Berikan waktu yang agak lama untuk pijatan lembut, variasikan sentuhan dengan gerakan memutar. Tak ada salahnya Anda memakai pelumas, lotion atau baby oil.

Saat suami nyaris orgasme, tekan dengan lembut bagian perenium-nya. Jangan terlalu keras, agar dia dapat mencapai puncak tanpa kejutan yang sangat. Cara paling mudah untuk mengeksplorasi daerah itu sebenarnya dengan penggunaaan jari tengah dan telunjuk. Elus dengan lembut bagian perenium dari bawah menuju ke kepala penis.

G-spot ketiga adalah prostat. Berbeda dengan kedua titik sebelumnya yang mudah ditemukan dan memainkannya, menemukan G-spot prostat setidaknya memerlukan olesan cairan lubrikan dan memasukan jari ke anus. Pada saat jari bergerak dengan segera akan merasakan titik seperti spon. Beberapa pria merasa sangat melenting dengan sentuhan di wilayah itu serupa sensasi kejutan bak tersengat listrik.

Dan sensasi itu bagi dia tak akan terlupakan, dimana Anda membuatnya berteriak, meracau, tangan meremas seprai kasur, membanting-banting diri, bahkan mengejan nikmat.

perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Unleash Your Wild Side
  2. Inilah 5 Tips Agar Sperma Tetap Sehat
  3. 8 Ciri – Ciri Kehidupan Seks Suami-Istri yang Memuaskan
  4. Tuli : Efek Samping Viagra
  5. Lelaki AS Lebih Terpuaskan dalam Seks
  6. Ternyata Pria Juga Pura-pura Orgasme
  7. Sek Lewat Telepon, Kenapa Tidak?
  8. Alasan Kenapa Pria Suka “Jajan” Seks?
  9. 11 Makanan Pendongkrak Libido
  10. Perangsangan Klitoral