Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Bosan dengan “zona” yang itu-itu saja dijelajahi bersama pasangan? Berikut ada empat zona yang sangat potensial untuk membuat suasana bercinta jadi lebih panas.

1. The E-spot (Eyes)
Penelitian di Universitas Alabama, sebanyak 44% wanita mengalami orgasme saat melakukan eye contact. Pilihlah posisi dimana Anda dapat melihat tubuh pasangan yang membuat Anda bergairah. Lalu tempatkan bantal pada kepala Anda sehingga dapat melihat dan mengeksplorasi mata pasangan.

2. The H-spot (Head)
Menurut terapi psikoseksual, Julia Cole, mengekplorasi bagian kepala dapat memberikan sensasi tersendiri yang tak terlupakan. Fokuslah (lakukan dengan ciuman) pada bagian pelipis dan belakang telinga lalu biarkan tangan pasangan menjelajah di daerah sensitif Anda. Rasakan sensasi yang luar biasa saat Anda melakukannya.

3. The K-Spot (Kness)
Daerah yang satu ini memang tak lazim, namun saat Anda mampu menstimulasi daerah lutut dan sekitarnya, bukan hanya sensasi yang akan didapatkan tetapi juga gairah yang luar biasa. Berikan perhatian lebih pada bagian belakang lutut, atau bisa juga dengan menggunakan vibrator.

4. The F-Spot (Feet)
Memijat kaki saat sedang melakukan hubungan intim sudah ada sejak lama dalam kitab Kama Sutra. Memijatnya pun dapat dilakuan dengan tidak menggunakan tangan melainkan dengan bibir. Jika Anda melakukannya dengan benar, sensasinya seperti sedang tergelung ombak.

sumber:Firda Kurnia Widyasari – mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cairan Lubrikasi Tingkatkan Kenikmatan
  2. Ternyata Kondom Gerigi Lebih Disukai Perempuan
  3. Hindari Anal Sex
  4. 11 Penyebab Orgasme Tanpa Mengeluarkan Air Mani?
  5. Seni Menemukan G-spot
  6. Inilah 6 Alasan Pria dan Wanita Melakukan Masturbasi
  7. Tiga Ide Seksual
  8. Tes Keperawanan Tak Mampu Deteksi Virginitas
  9. Wanita Bertubuh Montok Miliki Gairah Seks Besar?
  10. Mau Tau, Apa Yang Dirasakan Wanita Saat Orgasme?