Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apakah Venis? Pilihan kata yang sangat tongue twister Ini tidak lain adalah gaya kemesraan yang menganjurkan pasangan menikmati seks dengan cara konvensional.

Menurut terapis Dr Laura Berman yang mempopulerkannya, ini adalah foreplay dahsyat yang melarang penetrasi sama sekali.

Dr Berman mengembangkan program pelatihan seks yang mengajarkan kaum dewasa mengenal perilaku aman, dan menjelajah khasanah kenikmatan tanpa ada tekanan untuk meraih puncak sesegera mungkin dengan penetrasi.

Menurut Dr Berman cara ini berguna untuk menumbuhkan rasa nyaman. Terutama yang memiliki masalah seksual seperti disfungsi ereksi atau ejakulasi prematur, vagina kering, libido rendah yang akan menjadikan target penetrasi sebagai arena frustasi.

Bercinta ala Venis tidak berbeda dengan foreplay biasa. Misalnya, mulai dengan saling mengusapkan minyak ke seluruh tubuh dan jangan kaget jika kemudian berlangsung pertandingan wrestling.

Coba pula sesekali menari striptease bergantian, diskusikan pula fantasi seks sambil mandi berendam.

Tidak ada salahnya memutar video porno dan mencoba berbagai jenis ciuman. Memijat pasangan dengan lotion atau es krim akan membuat ketagihan. Saat membuka pakaian lakukan secara bersamaan, jika setuju menggunakan sex toy, tidak ada salahnya bukan?

Nasehat terakhir dari Dr Berman adalah menyaksikan pasangan bermasturbasi atau bisa juga Anda yang jadi relawan. Kemudian cobalah penetrasi ala Venis yaitu di antara kedua paha atau payudara.

Dari semua sarana pemanasan itu ada satu kesamaan, yakni tidak ada pertukaran cairan yang menjadikan seks Venis aman dan menjadi alternatif. Berhasil atau tidak mencapai orgasme tergantung dari sejauh mana Anda berdua menikmati gaya ini. Jika sudah merasa amat nyaman, percaya diri serta kedua belah pihak setuju, bisa saja dilanjutkan dengan hubungan seks konvensional.

inilah.com 


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Klinik Terapi Keperawanan Laris manis
  2. Peran Pentig G Spot, dan Cara Menemukannya
  3. Sulit Orgasme? Berfantasilah…
  4. Inilah Quickie Sex, Trik Bercinta Disaat Lelah
  5. Mau Anak Putih, Bersetubuh Setelah Jam 5 Subuh
  6. Inilah 6 Mitos Seks yang Konyol
  7. Berikut 7 Jenis Cairan Kenikmatan (Lubrikasi)
  8. Inilah 14 Fakta Menarik Tentang Ciuman
  9. Perempuan Lebih Sering Idamkan Selingkuh
  10. Inilah 4 Skala Kekerasan Ereksi