Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

BERCINTA adalah momen istimewa bagi pasangan suami istri. Agar terasa kian nikmat kegiatan bercinta pun perlu ditambahkan dengan “bumbu-bumbu” menggoda. Dengan demikian, terciptalah pertempuran yang tak akan terlupakan.

Memerhatikan apa saja yang diperlukan sebelum kegiatan cinta berlangsung, Muhammad al-Baz menjelaskan secara rinci dalam bukunya yang berjudul “Arabic Kamasutra”.

Apabila menginginkan persanggamaan, sebaiknya seseorang memilih perempuan dengan perut yang tidak dipenuhi oleh makanan dan minuman sehingga persanggamaan menjadi lebih nikmat, sehat, dan enak. Apabila perut dalam keadaan penuh, maka persanggamaan berbahaya bagi manusia, karena dapat menimbulkan kelumpuhan dan penyakit tulang.

Efek paling ringan yang diakibatkannya adalah tersendatnya kencing dan kaburnya padangan. Apabila bersanggama dengan perut yang tidak dipenuhi dengan makanan dan minuman, maka ia akan selamat dari semua bahaya tersebut.

Perlu diingat pula bahwa seorang pria seharusnya menyanggamai pasangan setelah mencumbuinya. Cumbuan dapat menyegarkan tubuh perempuan dan melegakan perut laki-laki. Apabila laki-laki telah memenuhi hajatnya, sebaiknya tidak menghilang dari pandangan pasangannya. Tindakan yang harus dilakukannya adalah berguling ke sebelah kanan pasangannya dengan secara perlahan.

Saat bersanggama baringkanlah pasangan di atas lantai, letakkanlah dada Anda di atas dadanya, daratkanlah ciuman pada bibir dan lehernya, lalu berikanlah kepadanya isapan dan gigitan di dada, tengkuk dan pinggangnya seraya membolak-balikkan ke kanan dan ke kiri sampai pasangan lemas dan luluh di hadapan Anda. Semua itu termasuk hal-hal yang dapat membangkitkan gairah wanita. Apabila Anda tidak melakukannya, maka wanita tidak akan dapat mencapai tujuan dan gairah seksnya tidak akan muncul. Siap memanjakan pasangan malam ini?

sumber: Dewi Arta – Okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Kesalahan Usai ML
  2. Oral Seks Bisa Sebabkan Kanker Paru-Paru
  3. Solusi Atasi Sifilis
  4. Bisa Atasi Impotensi Dalam 10 Menit
  5. Anda Menggunakan Vibrator? Berikut Efek Buruknya
  6. Kualitas Seks vs Kegiatan Bersama
  7. Tingkatkan Rasa PD
  8. Inilah Bukti Kalau Sex Toy Sudah Ada Sejak Zaman Pra Sejarah
  9. Kondom Bentuk Aneh Rentan Infeksi
  10. Inilah 7 Pelajaran dari Para “Stripper”