Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

COBA pikirkan sejenak, apa yang biasanya Anda dan pasangan lakukan setiap kali selesai berhubungan intim? Jika jawabannya adalah tidur, makan, atau menyalakan televisi, mulai sekarang ubah kebiasaan tersebut menjadi sedikit lebih romantis.

Pasalnya, beberapa jam setelah berhubungan intim merupakan salah satu momen terbaik untuk mempererat ikatan batin. ”Ketika orgasme, hormon-hormon dilepaskan dan membuat Anda merasa lebih terhubung. Manfaatkan kesempatan itu dengan melakukan hal-hal yang memperpanjang perasaan tersebut,” saran Rachael Ross, MD, Ph.D.

Nah, ikuti sejumlah langkah berikut untuk dipraktikkan bersama pasangan malam ini:

  1. Jika merasa lapar, lupakan memesan makanan menggunakan layanan delivery service atau menyantap makanan apa pun di dapur. Sebaliknya, keluarkan stok keju dan anggur merah Anda. Kedua jenis makanan tersebut akan melanjutkan getaran sensual yang telah ada. Selain itu, antioksisan di dalam anggur akan meningkatkan aliran darah, sehingga membuat Anda dan pasangan merasa lebih rileks.
  2. Tingkatkan ritual mandi bersama yang biasa dilakukan setelah berhubungan seks, dengan saling memberikan gosokan pada leher masing-masing. Ikatan hormon oksitosin dan prolaktin yang dilepaskan ketika Anda klimaks, juga dipicu oleh sentuhan. Jadi, pijatan ini akan memperpanjang rasa kedekatan.
  3. Sebelum berhubungan intim, matikan alat elektronik apa pun mulai dari telepon genggam, laptop, dan televisi. Dengan demikian, selama sesi bercinta Anda dan pasangan hanya akan berkonsentrasi terhadap aksi yang sedang berlangsung.
  4. Daripada berguling menjauh setelah selesai berhubungan intim, lebih baik gantungkan salah satu kaki Anda di atas kaki pasangan, dan letakkan tangan Anda di dadanya. Posisi ini akan membuat Anda dan dirinya tetap terhubung seusai berhubungan intim.
  5. Nyalakan beberapa batang lilin setelah selesai bercinta. Suasana hati Anda dan pasangan akan dengan segera berubah menjadi lebih romantis karenanya.
  6. Jangan bergegas bangkit dari tempat tidur dan mengenakan pakaian untuk memenuhi janji lain atau apa pun setelah bercinta. Hal itu bisa menjadi pembunuh mood. Sebaliknya, jadwalkan ulang rencana Anda, dan nikmati waktu santai selama satu atau dua jam tanpa melakukan apa-apa selain berbaring di ranjang.
  7. Nyalakan player Anda untuk memutar CD lagu romantis, yang mengingatkan tentang momen -momen favorit Anda dan pasangan. Hanya mendengarkan lagu tersebut sudah bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat tanpa harus berbicara.

sumber: Yulia Permatasari, mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ih…, Papi kok pinter sih?
  2. Kondom Bukan Pemicu Seks Bebas
  3. Teknik Raih Multi Orgasme Lelaki
  4. Kiat Menghadirkan Orgasme
  5. Bukan Hanya Kamasutra
  6. Dibalik Keinginan Seksual Wanita
  7. Internet Berpengaruh Terhadap Kualitas Sperma Anda
  8. Inilah Bahaya di Balik Nikmatnya Alat Bantu Seks
  9. Mau Tau Arti di Balik Suara Wanita Saat ML?
  10. Kenapa Perempuan Tidak Langsung Tidur Setelah ML?