Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Banyak yang mengira bahwa sikap egois harus ditinggalkan saat berhubungan seksual demi mendapatkan kepuasan satu sama lain. Tapi, studi Universitas Politeknik Kwantlen Vancouver justru menunjukkan bahwa keegoisan saat berhubungan ini akan meningkatkan kualitas hubungan seksual.

Artikel yang dimuat dalam Jurnal Limelife berjudul “Emerging Adulthood: An Age of Sexual Experimentation or Sexual Self-Focus?” menunjukkan, pria egois yang memprioritaskan keinginannya sendiri saat berhubungan intim cenderung menghasilkan hubungan yang menggairahkan, daripada mereka yang terlalu peduli dengan keinginan pasangan.

“Kami menemukan saat fokus terhadap dirinya sendiri menurun, kepuasan pasangan juga menurun,” kata para peneliti seperti dikutip dari laman Vancouver Sun.

Studi yang sama menunjukkan, hubungan intim yang berada di luar kebiasaan dan jadwal memberi efek samping yang lebih menyenangkan bagi pasangan dibandingkan hubungan seks terjadwal.

Sementara studi universitas di New Mexico State, Las-Cruses City mengungkap, wanita lebih mudah terpikat pria petualang. Wanita kerapkali tidak dapat menolak sikap arogan dan egoisme para pria petualang. Fakta ini dikonfirmasi oleh penelitian yang melibatkan lebih dari 200 peserta.

Hasilnya, para peneliti menemukan, pria yang tergolong narsis dan egois justru yang memiliki jumlah tertinggi pasangan kencan, meski hanya bertahan pada hubungan jangka pendek.

sumber: Pipiet Tri Noorastuti, Anda Nurlaila, VIVAnews


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 4 Lokasi Tepat Menemukan Pria
  2. Inilah 5 Penyebab Kenapa Anda Masih Melajang
  3. 5 Cara Jitu Jaga Mood Pria
  4. Intip Pertanda Putus Cinta
  5. Cara Mengenali Laki – Laki Berkarakter Kasar
  6. Mau Membelikan Pria Idaman Kamu Jas? Baca Dulu Tips Berikut
  7. Kenali Musuh Dalam Selimut Berikut 15 Tandanya
  8. Cinta Anda Ditolak? Tips Bangkit Lagi, Temukan Cinta Baru
  9. Tips Menyiasati Hubungan Jarak Jauh
  10. Cara Agar Perkawinan Awet, Cukup Dengan 4 Ciuman Sehari