Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Banyak bicara saat berhubungan seks? Tak ada salahnya mencoba, terlepas sebagian besar orang mengganggapnya sebagai suatu hal yang mengganggu keasyikan bercinta dan cenderung berujung pada terhentinya mood untuk melanjutkan aktivitas seksual mereka.

Dalam hal ini, letak kesalahan salah bukan pada pihaks yang terkesan cerewet itu, namun bagaimana cara anda melakukannya.

Yang kita bicarakan kali ini adalah bagaimana erotisme verbal mampu meningkatkan rangsangan seksual. Bukan pada salah satu pihak saja, melainkan untuk anda berdua tatkala memadu kasih.

Terbukti, beberapa pasangan suami istri lebih ‘bersemangat’ dengan tambahan stimulan dalam bentuk kata-kata, di sela-sela rangsangan dalam wujud fisik sebagaimana laiknya berhubungan intim.

Caranya sederhana, lakukanlah percakapan tersebut dengan membisikkannya sedekat mungkin dengan telinga suami/istri. Biasanya, percakapan yang kerap terjadi adalah wujud dari kebanggaan dan bentuk pujian terhadap pasangannya.

“Ih…, Papi kok pinter sih?” demikian tutur Nanda (37), narasumber perempuan.com kali ini, Senin (24/3).

Memang, terdengar sedikit ‘nakal’. Namun perempuan matang yang memiliki gerai busana di kawasan elit Jakarta Utara itu mengungkapkan, bahwa tidak ada yang salah dengan bisikannya itu.

Malah, tambahnya, sang suami justru terlihat lebih intens ‘menggelutinya’.

“Intinya, bisikan itu saya anggap sebagai pujian dan ekspresi rasa sayang setiap kali beraktivitas seks dengan suami,” kata ibu berputra tiga ini.

Pujian dan rasa sayang itulah yang sebenarnya merupakan ungkapan sederhana dalam arti rasa bangga memiliki pasangan ‘seutuhnya’.

Pada dasarnya, bisikan-bisikan kecil di sela percumbuan bertujuan untuk menyenangkan pasangan. Memacu ‘semangat’ mungkin lebih tepat. Karena beberapa pasangan suami istri yang menjadi narasumber perempuan.com terbukti menyukai hal itu.

Bahkan, beberapa pasangan mengakui bisikan-bisikan yang ‘aneh-aneh’ justru berperan aktif meningkatkan kualitas ereksi dan rangsangan. Itupun diakui Nanda, menyambung artikel yang lalu.

Lebih lanjut Nanda menjelaskan, arti menyenangkan dalam hal ini bertujuan menumbuhkan rasa percaya diri dan rasa bangga pada diri suami.

Sering kali, tambah Nanda, lelaki kerap mementingkan ego dan harga dirinya. Manakala egonya terangkat, disanalah ia merasa dirinya superior bak cassanova. Bahkan, sambung Nanda, suami makin bergairah untuk terus mencumbu, bercinta… lagi, lagi dan lagi…!

Karena itu, para istri perlu mulai membiasakan diri mengeksploitasi ego suami dengan bisikan ‘bertema’ pujian. “Apa salahnya memuji-muji suami sendiri? Harus malah, supaya yakin bahwa dia hanya ‘milik’ kita seutuhnya,” demikian papar Nanda dengan nada kenes.

Bisikan apa sajakah yang mampu menjadi stimulan paling tepat untuk menambah sensasi?

“Waduh…, jangan tanya yang itu dong, mas. Malu saya!” kata Nanda sembari mengulum senyum.

Beberapa tips berikut mungkin bisa membantu memaparkan apa yang dikatakan Nanda pada penulis:

Sampaikan apa yang anda rasakan saat itu
Sedikit aneh, memang. Kenyataannya, seseorang kerap mengalami kesulitan merangkai kata-kata dengan lancar manakala dirinya tengah berada dalam gelombang kenikmatan saat bercinta.

Kalaupun dipaksakan berkata-kata, bisa ditebak, nantinya akan menjadi bisikan bercampur desahan yang terbata-bata. Maklum saja, karena bisikan-bisikan itu terlontak keluar bersamaan dengan desah nafas yang memburu.

“Justru itu sensasi yang dicari, mas. Antara sadar dan tidak, kita malah berbisik sambil menahan nafas. Rasanya aneh, tapi sensasional,” tutur Nanda sembari mengedip penuh arti.

Ada hal penting yang ingin ditambahkan Nanda soal ini, bahwa ketika pasangan saling mendapatkan rangsangan maksimal akan membuahkan bisikan yang tak terduga. Yakni ekspresi kejujuran.

“Saat kedua belah pihak saling menikmati rangsangan, apapun yang terlontar keluar dari bibir kita adalah sesuatu yang murni dari dalam hati,” pungkasnya.

perempuan.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tujuh Tanda – Tanda Anda Hebat Di Ranjang
  2. Masturbasi Tingkatkan Risiko Kanker Prostat
  3. Unleash Your Wild Side
  4. Cybersexual
  5. Ngeseklah! Dapatkan 10 Manfaatnya
  6. Lima Pedoman Penting Saat Foreplay
  7. Variasi Femoral Intercourse
  8. Jangan Masa Bodoh
  9. Menilai si Dia dari Bentuk “Jagoannya”
  10. Memberi Kepuasan Seksual